Oknum Perwira Polisi yang Pukul Ibu-ibu di Pangkalpinang Diamankan di Polda Jabar

AKBP MY, oknum polisi yang bertugas di Polda Bangka Belitung yang memukul seorang ibu di sebuah mini market di Pangkalpinang,Diamankan di Polda Jabar

Oknum Perwira Polisi yang Pukul Ibu-ibu di Pangkalpinang Diamankan di Polda Jabar
Bangkapos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri Saat press release Jum'at (13/7/2018). 

BANGKAPOS.COM- AKBP M. Yusuf, oknum polisi yang bertugas di Polda Bangka Belitung yang memukul seorang ibu di sebuah mini market di Pangkalpinang, kemudian video pemukulannya viral, saat ini diamankan di Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, saat ini pihak Polda Jabar sudah mengamankan AKBP M Yusuf untuk kepentingan pemeriksaan oleh propam.

"Bukan diperiksa, tapi diamankan saja untuk kemudian diperiksa oleh Div Propam Mabes Polri. Hari ini sudah di Mapolda Jabar," ujar Truno via ponselnya, Jumat (13/7/2018).

Ia menjelaskan, kasus pemukulan tersebut memang sudah lama terjadi.

Namun, video yang menunjukan pemukulannya itu viral hari ini.

"Kejadiannya kan sudah lama ya, cuma viralnya hari ini. Kebetulan yang bersangkutan kan sedang di Bandung, jadi dari Polda Jabar cuma mengamankan saja. Nanti materi pemeriksaannya oleh Mabes Polri," kata Truno.

Dilansir dari Bangka Pos, ibu Desy yang dianiaya AKBP M Yusuf kini tengah menanti persidangan kasus pencurian. Kasusnya ditangani Satreskrim Polres Pangkalpinang

Beredarnya video viral seorang pria melakukan penganiayaan pada seorang ibu di sebuah toko di Pangkalpinang, langsung mendapat respon dari pihak kepolisian khususnya Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Berdasarkan pressrelease yang diterima bangkapos.com, Kamis (12/07/2018) malam peristiwa penganiayaan bermula dari kejadian pencurian yang diduga dilakukan oleh seorang ibu di toko milik Y Jalan Selindung Kota Pangkalpinang, Rabu (11/7/2018) sekira pukul 19.00 WIB.

Saat itu ada pemilik Toko bernama Y (menggunakan kaos bertuliskan Polisi) melihat kejadian pencurian di tokonya.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help