Pegawai Apri Mart Ini Ceritakan Kronologi Pencurian Sebelum Video Pemukulan oleh Oknum Polisi Viral

Dua orang pegawai Apri Mart yang terletak di jalan selindung mengungkapkan ketakutan dan gemetar saat peristiwa pencurian

Pegawai Apri Mart Ini Ceritakan Kronologi Pencurian Sebelum Video Pemukulan oleh Oknum Polisi Viral
Bangka Pos/Yudha Palistian
Kondisi Apri Mart tampak luar tetap buka setelah peristiwa pencurian pada Kamis (12/7/2018) lalu. 

Laporan Wartawan Bangkapos, Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dua orang pegawai Apri Mart Jalan Selindung Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung mengungkapkan ketakutan dan gemetar saat peristiwa pencurian yang menimpa minimarket milik seorang Anggota Polisi tersebut, Jumat (13/7/2018).

Saat bangkapos.com menyambangi minimarket itu pada Jumat siang, nampak jelas raut muka panik dan kaget para pegawai admin dengan inisial N (20) dan seorang kasir, S (27) itu masih ada.

Mereka mengatakan kejadian tersebut bermula sekitar pukul 19.00 wib pada Kamis (12/7/2018).

"Saat itu ada mobil Avanza berhenti parkir agak jauh dari minimarket, lalu turunlah dua orang wanita berbaju merah dan baju motif bunga serta satu anak kecil masuk menuju minimarket," jelas pegawai admin kepada Bangkapos.com

Saat masuk, mereka bertiga langsung mengambil keranjang. Pegawai minimarket melihat ada gerakan mencurigakan dari ketiga pengunjung tersebut.

"Kasir sempat ingin mengintai terkait gerakan yang ditimbulkan para pelaku seperti berbisik satu sama lain dan tatapan mata yang melirik agak aneh," tegasnya.

Tak lama dari itu,  datang lagi dua orang laki-laki dan satu wanita masuk kedalam dengan banyak pertanyaan yang diajukan kepada kasir.

"Saya rasa sih mereka bertujuan ingin mengalihkan perhatian kasir agar terkecoh saat aksi mencurinya dimulai," pungkas pegawai admin tersebut.

Total ada enam yang masuk kedalam minimarket dan satu didalam mobil. Tak lama dari itu, pemilik pun datang sambil ikut mencurigai gerak-gerik pelaku itu.

"Jadi pemilik minimarket sempet keliling dan melihat pelaku dengan baju merah, tetapi ibu itu terus menghindar alhasil timbul perasaan makin curiga. Dengan cekatan,  pemilik langsung menarik bagian perut sang ibu yang sudah berisi barang curian dari minimarket ini," ungkapnya dengan terbata-bata dan raut muka yang panik.

Setelah peristiwa itu, pegawai yang bertugas sempat merasa panik,  gemetar dan kebingungan dengan ulah pelaku pencurian tersebut yang langsung tertangkap basah oleh pemilik.

"Tiga yang tertangkap tangan, empatnya lagi kabur secara terpisah," tutupnya.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help