Sebelum Video Pemukulan oleh Oknum Polisi Viral, Sempat Terdengar Suara Gaduh dan Kejar-kejaran

Tetangga dari minimarket apri mart yang terletak dijalan selindung sempat tidak merasa curiga dan aneh ketika

Sebelum Video Pemukulan oleh Oknum Polisi Viral, Sempat Terdengar Suara Gaduh dan Kejar-kejaran
Bangka Pos/Yudha Palistian
Sebuah Toko yang berseblahan dengan minimarket Apri Mart yang sempat dicuri oleh komplotan pelaku 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tetangga dari minimarket apri mart yang terletak dijalan selindung sempat tidak merasa curiga dan aneh ketika mendengar suara kegaduhan yang ditimbulkan dari sekitar ruko tersebut.

"Saya kan memang sibuk jualan juga ngurus jual-beli air mineral, jadi ketika mendengar suara gaduh dari sebelah tidak terlalu heboh, namun ketika ada beberapa orang yang keluar dari minimarket sambil dikejar oleh satpam. Disitulah saya baru kepikiran kalau itu adalah maling," ucap pemilik Usaha Air mineral yang persis bersampingan dengan minimarket tersebut,  Jumat (13/7/2018).

Pemilik usaha air mineral yang meminta namanya tidak disebutkan ini mengatakan,  suasana pada kamis (12/7/2018) malam sangat ramai dan gaduh dengan suara-suara yang kencang.

"Saya aja langsung keluar toko, setelah mendengar suara kencang serta adegan satpam mengejar para maling tersebut," tegasnya.

Sedangkan ketika ditanya mengenai mobil milik pelaku yang diparkirkan didepan ruko,  ia mengatakan tidak terlalu curiga. Karena banyak sekali kendaraan yang lalu-lalang sehingga tidak terlalu memperhatikan dengan jelas. 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help