Ada Apa? Ditunjukkan Foto Dipo Latief, Nikita Mirzani Menangis

Semenjak presenter Nikita Mirzani memutuskan berhijab, banyak yang menduga bahwa salah satu alasan Nikita berhijrah karena sang suami, Dipo Latief.

Ada Apa? Ditunjukkan Foto Dipo Latief, Nikita Mirzani Menangis
instagram
Nikita Mirzani 

BANGKAPOS.COM - Semenjak presenter Nikita Mirzani memutuskan berhijab, banyak yang menduga bahwa salah satu alasan Nikita berhijrah adalah karena sang suami, Dipo Latief.

Namun saat ditanya oleh Feni Rose pada sebuah program di salah satu stasiun televisi, Nikita Mirzani malah menangis saat diperlihatkan foto suaminya itu.

Tak hanya foto sang suami, program tersebut pun turut memperlihatkan foto kedua orang tuanya.

Baca: Tidak Kurang dari 100.000 Orang Memprotes Presiden Trump di London

Saat ditemui seusai acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018), Nikita Mirzani mengaku alasannya menangis karena ia merasa sedih saat foto kedua orang tuanya diperlihatkan.

"Iya nangis, terharu aja. Kalau nyokap sama bokap emang kalau ngomongin soal dia (orang tua) kan emang selalu nangis," ucap Nikita Mirzani saat berada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Selain itu, Nikita Mirzani mengaku ia menangis karena melihat proses perubahan dirinya saat ini.

Oleh karena itu Nikita meluapkan tangisannya saat melihat foto orang-orang yang ia kasihi.

Baca: Pertanyaan Nakal Deddy Corbuzier Buat Sophia Latjuba Jawab Malu-malu : Jahat Banget Sih!

"Kenapa nangis ya enggak tahu, ya memang lagi namanya proses apa ya perubahan kan campur aduk gitu aja sih. Kenapa nangis, kenapa enggak. Ya emang kan foto Dipo, foto bokap, foto siapa gitu," imbuhnya.

Namun saat disinggung soal alasannya memakai hijab karena agar dapat diterima oleh keluarga sang suami, Nikita Mirzani pun membantah kabar tersebut.

Menurut pemain film 'Comic 8' itu, keputusannya berhijrah karena mendapatkan hidayah, bukan karena keluarga Dipo Latief.

Baca: Buat Bangga Indonesia, Ini Fakta Tentang Zohri Si Bungsu yang Pendiam,

"Mau diterima atau tidak, bukan urusan saya, kembali lagi karena Allah SWT. Karena yang sekarang karena Niki udah berhijab, Niki pengen punya keluarga, atau nanti ada keluarga baru yang taat sama Allah. Karena itu yang Niki cari, surganya Allah dan tenangnya di jalan Allah. Udah itu aja," pungkasnya. (*)

(Grid.ID, Corry Wenas Samosir)

Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved