Piala Dunia 2018

Begini Prediksi Tiga Pemain asal Prancis di Liga 1 Untuk Juara Piala Dunia 2018

Sejujurnya pertandingan final antara Prancis lawan Kroasia masih 50:50. Prancis tetap jadi favorit saya karena secara kualitas

Begini Prediksi Tiga Pemain asal Prancis di Liga 1 Untuk Juara Piala Dunia 2018
INSTAGRAM @psm_makassar, @perselafc, @borneof.id
Para pemain asal Prancis di Liga 1 2018, Steven Paulle (PSM Makassar), Loris Arnaud (Persela Lamongan), dan Julien Faubert (Borneo FC). 

BANGKAPOS.COM--Para pemain impor asal Prancis pada Liga 1 2018, Steven Paulle dari PSM Makassar, Loris Arnaud (Persela), dan Julien Faubert (Borneo FC) yakin negaranya akan meraih trofi Piala Dunia untuk yang kedua kalinya.

Namun, ketiganya juga satu suara jika kemenangan timnas Prancis atas timnas Kroasia pada final Piala Dunia 2018 bakal diraih dengan cara yang tak mudah.

Steven Paulle berpendapat bila secara kualitas individu, Prancis lebih unggul atas Kroasia.

Hanya, Paulle tetap menilai jika beberapa nama besar di skuat Kroasia seperti Luka Modric dan Ivan Rakitic cukup mampu menjadi batu sandungan bagi Prancis.

"Sejujurnya pertandingan final antara Prancis lawan Kroasia masih 50:50. Prancis tetap jadi favorit saya karena secara kualitas individu mereka unggul dibanding Kroasia," ujar Paulle kepada BolaSport.com dan Tabloid BOLA.

"Tetapi, Kroasia juga bisa berbahaya mengingat di sana ada Luka Modric dan Ivan Rakitic. Prancis bakal menang dengan angka tipis," tuturnya. 

Kylian Mbappe diyakini pemain kelahiran Cannes itu adalah sosok protagonis bagi skuat Les Bleus. 

Menurut Paulle, salah satu spesialisasi Mbappe yakni kecepatannya amat membantu anak asuh Didier Deschamps lainnya.

"Kali ini, Prancis banyak dihuni pemain-pemain muda. Mbappe bagi saya merupakan pemain kunci di skuat ini. Ia muda dan punya kecepatan yang amat luar biasa," ujar Paulle.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved