32 Orang Investor Singapura Incar Investasi di Belitung

Kami fasilitasi mereka, kami ajak mereka buat berinvestasi di Belitung. Terutama dalam segi membangun Belitung supaya cepat terwujud

32 Orang Investor Singapura Incar Investasi di Belitung
Pos Belitung/Disa Aryandi
32 orang investor Singapura yang tergabung di PT MTN Group, Jumat (13/7) malam ketika berfoto bersama Bupati Belitung Sahani Saleh pada saat jamuan makan malam. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - PT Meeting Tomorrow's Need's (MTN) Group mendatangkan 32 orang investor Singapura, minggu (15/7/2018) ke Kabupaten Belitung.

Investor tersebut, direncanakan melakukan investasi di Negeri Laskar Pelangi.

Investasi yang direncanakan oleh puluhan orang ini, bergerak di bidang pariwisata, perkebunan, peternakan dan kerjasama dibidang transportasi udara.

Pengusaha-pengusaha tersebut, tidak perlu diragukan lagi. Sebagian dari mereka sudah sukses berinvestasi di beberapa negara di Dunia.

Khusus buat Belitung, mereka sudah berencana ingin membangun Belitung secara cepat dan tepat.

Apabila Belitung hanya mengandalkan pantai dan pulau, tanpa ada variasi dalam pengembangan pariwisata, maka wisata Belitung hanya monoton.

Target mereka Belitung menjadi pariwisata kelas dunia, dan menjadi tujuan utama buat turis berkunjung.

"Kami fasilitasi mereka, kami ajak mereka buat berinvestasi di Belitung. Terutama dalam segi membangun Belitung supaya cepat terwujud, menjadi pariwisata kelas dunia. Ini bukan hanya bicara saja, tapi akan kami segera wujudkan, dan masa depan Belitung adalah pariwisata bukan kapal isap," kata Direktur PT MTN Belitung Edi Kodri (Buyung) kepada posbelitung.co, minggu (15/7/2018).

Salah satu yang direncanakan untuk di investasikan yaitu, membuat pacuan kuda. Namun terlebih dahulu, mereka akan membantu dalam pengembangan Bandara H AS Hanandjoeddin, sehingga transportasi antara Singapura - Tanjungpandan semakin mudah.

Halaman
12
Penulis: Disa Aryandi
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved