PAN Parpol Ketiga yang Mendaftarkan Bacaleg ke KPU Beltim

Sampai hari ini ada tiga Parpol yang mendaftarkan Bacaleg ke KPU Beltim,nyaitu Partai Garuda, Perindo dan PAN

PAN Parpol Ketiga yang Mendaftarkan Bacaleg ke KPU Beltim
Posbelitung/Suharli
Komisioner KPUD Beltim Divisi Teknis, SDM dan Partisipasi masyarakat Yuli Restuwardi menyerahkan surat tanda terima Berkas kepada Ketua DPD Partai PAN Beltim Yohendra, pada Minggu (15/7/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Suharli

BANGKAPOS.COM, BELITUNG TIMUR - Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) memasuki hari ke-12, di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) KPU Beltim baru menerima tiga Partai Politik (Paepol) yang mendaftarkan Bacalegnya.

Parpol PAN menjadi pendaftar ke tiga pada hari Minggu, (15/7/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Ketua Komisioner KPU Rizal menyampaikan PAN menjadi parpol ke-3 yang mendaftarkan Bacalegnya ke KPU Beltim.

"Sampai hari ini ada tiga Parpol yang mendaftarkan Bacaleg ke KPU Beltim,nyaitu Partai Garuda, Perindo dan PAN," ujar Rizal kepada posbelitung.

Dijelaskan Rizal untuk masing-masing Bacaleg, Partai Garuda ada delapan Bacaleg, Perindo 25 Bacaleg dan PAN 23 Bacaleg.

Ketua DPD Parpatai PAN Beltim Yohendra menyampaikan ada sebanyak 23 bacaleg yang didaftarkan di KPU Beltim, ke -23 Bacaleg tersebut meliputi Dapil 1 sembilan Bacaleg, Dapil 2 ada tujuh Bacaleg, dan dapil 3 ada tujuh Bacaleg.

"Alhamdulillah PAN untuk Silon lancar hanya terkendala sinyal, aplikasi silon tidak bisa dibuka, namun sudah lancar kembali, sudah selesai melakukan pengecekan silon dari LO perwakilan dari partai PAN dan KPU Beltim," ujar Yohendra kepada posbelitung saat ditemui diselah pendaftaran bacaleg.

"Untuk alokasi kursi PAN menargetkan paling tidak mempertahankan, sama seperti Pileg 2014 yaitu tiga kursi dari Dapil, PAN juga berharap lebih dengan adanya sistem bilangan pembagi ini dapat mendapat hasil yang terbaik," Kata Yohendra. (*)

Penulis: Suharli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help