Ini Kata Bupati Tanggapi Ulah Dua Anggota DPRD Kabupaten Bangka yang Viral di Medsos

Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengaku tidak mau menanggapi secara spesifik kelakuan dua Anggota DPRD Kabupaten Bangka yang viral di media sosial.

Ini Kata Bupati Tanggapi Ulah Dua Anggota DPRD Kabupaten Bangka yang Viral di Medsos
Bangka Pos / Nurhayati
Bupati Bangka, H Tarmizi Saat 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengaku tidak mau menanggapi secara spesifik kelakuan dua Anggota DPRD Kabupaten Bangka yang viral di media sosial.

Diakuinya itu ranah pribadi dimana untuk para wakil rakyat tersebut ada Badan Kehormatan DPRD yang lebih berhak menindaklanjutinya.

"Secara umum, pada dasarnya adalah pemimpin dan memiliki amanah baik dalam rumah tangga, pemimpin institusi dan anggota masyarakat. Saya sering menyebutnya bahwa sebagai orang diamanatkan oleh Allah, pemimpin harus ada kriteria baik, tidak transaksional dan akhlak yang penting. Saya juga bukan orang baik-baik amat tapi berusaha menjadi lebih baik. Kita mulai dari diri kita sendiri, keluarga dan semua," jelas Tarmizi saat dikonfirmasi bangkapos.com, Senin (16/7/2018) di Kantor Bupati Bangka.

Sebagai public figure, menurutnya harus harus menjaga diri dari semua hal-hal yang bisa merusak citra diri, merusak nama baik institusi dan nama baik daerah.

Dia juga mengingatkan agar dalam penggunaan medsos juga harus lebih arif dan harus hati-hati.

"Saya, wabup, dewan ini tidak ada yang betul-betul bersih tapi paling tidak bisa menjaga sampai sejauh mana yang pantas dan tidak pantas. Saya melihat hitam putih saja kalau yang tidak pantas, ya kita tinggalkanlah. Kalau ini yang sudah terjadi ya, sebagai pelajaran bagi kita," pesan Tarmizi.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved