Manajemen Bandara Depati Amir Pindahkan Posisi Auto Gate Di SCP-2 Ke Area Pintu Keberangkatan

Auto gate atau pintu otomatis yang awalnya terletak di Security Check Point (SCP) 2 atau tempat pemeriksaan keamanan 2 di Bandara Depati

Manajemen Bandara Depati Amir Pindahkan Posisi Auto Gate Di SCP-2 Ke Area Pintu Keberangkatan
Istimewa
Pintu otomatis yang telah dipindahkan di area pintu keberangkatan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Auto gate atau pintu otomatis yang awalnya terletak di Security Check Point (SCP) 2 atau tempat pemeriksaan keamanan 2 di Bandara Depati Amir Pangkalpinang dipindahkan ke area pintu keberangkatan.

Dipindahkannya pintu otomatis tersebut agar mengurangi kepadatan antrian panjang di tempat pemeriksaan yang dekat dengan eskalator tersebut.

"Kami memindahkan auto gatenya ke area pintu keberangkatan agar antriannya tidak padat dan berdesakkan," ujar Chuanda selaku Executive General Manager PT. Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, senin (17/6/2018).

Selanjutnya pihak bandara juga telah menyebarkan edaran di dalam Bandara agar para pengguna jasa Bandara dapat membudayakan antri yang tertib ketika akan boarding.

"Selain itu, kita juga sudah menyampaikan edaran berupa imbauan kepada masyarakat agar membudayakan antri ketika akan boarding serta penangan tamu VIP atau muspida sehingga kelancaran, ketertiban dapat tercapai," ucapnya. (q1)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help