Peringati Khitanan Massal 2018/2019, Desa Ranggi Asam Gelar Turnamen Sepakbola

Memperingati khitanan massal tahun 2018/2019, Kepala Desa Ranggi Asam, Kabupaten Bangka Barat menggelar turnamen

Peringati Khitanan Massal 2018/2019, Desa Ranggi Asam Gelar Turnamen Sepakbola
Istimewa
Desa Ranggi Asam, Kabupaten Bangka Barat menggelar turnamen sepakbola kades cup dalam rangka memperingati khitanan massal 2018/2019. 

LAPORAN WARTAWAN BANGKAPOS, HENDRA

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Memperingati khitanan massal tahun 2018/2019, Kepala Desa Ranggi Asam, Kabupaten Bangka Barat menggelar turnamen sepakbola Kades Cup Desa Ranggi Asam, Jumat (13/7/2018).

Kades Rangi Asam, Nur'in kepada harian ini mengatakan sunnatan massal dan turnamen sepakbola merupakan agenda tahunan Desa Ranggi Asam.

"Kita ingin kegiatan rutin tahunan sebagai ajang mencari bakat-bakat muda yang memiliki potensi khususnya dam sepakbola. Harapan kita mereka inj nantinua bisa mewakili desa ranggi asam untuk bisa bersainh dan bertanding di luar daerah," kata Nur'in, Senin (16/7/2018).

Kades juga berharap kegiatan yang digelarnya dapat mengenalkan desa ranggi asam ke daerah lain.

Iwan salah satu pemuda desa ranggi asam memberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar oleh kadesnya. Turnamen sepakbola selain menyalurkan hobi juga meningkatkan prestasi khususnya dalam olahraga sepakbola.

"Kami sangat bersyukur dan berterimakasih adanya turnamen sepakbola ini. Kami jadi termotivasi untuk mengembangkan bakat kami dan menunjukkan yang terbaik," kata Iwan.

Dia juga berharap agar agenda tahunan tersebut dapat digelar rutin. Kemudian kedepannya menjadi lebih besar dan menjadikan desa ranggi asam lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas tidak hanya di Bangka Belitung.

Penulis: Hendra
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help