Proyek Pembangunan Lintasan Atletik Porprov Dikebut Pengerjaanya

Kepala Dinas Kepala Disbudparpora Bateng, Zainal mengatakan bahwa venue Porprov yang masih belum selesai

Proyek Pembangunan Lintasan Atletik Porprov Dikebut Pengerjaanya
bangka pos/riki
Proses pengerjaan lintasan atletik yang akan digunakan untuk Porprov 2018 November nanti foto diambil, Senin (16/7/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Kepala Dinas Kepala Disbudparpora Bateng, Zainal mengatakan bahwa venue Porprov yang masih belum selesai, saat ini masih terus dilakukan pengerjaanya seperti lintasan atletik yang masih dalam pengerjaan.

"Untuk pembangunan lintasan atletik sudah kelihatan pembangunanya, pembangunanya telah mencapai 30 persen, lagi menunggu bahan elastis dari Jakarta, progesnya jalan terus hingga target selesai pada Oktober," ungkap Zainal kepada wartawan, Senin (16/7/2018).

Ia menjelaskan bahwa dirinya tetap yakin venue yang belum selesai dibangun akan selesai dan bisa digunakan dalam Porprov 2018. Sehingga diharapkan tidak ada pertandingan olahraga yang dilaksanakan diluar Kabupaten Bangka Tengah.

"Tetap optimis, akan berjalan sesuai tepat waktu, kita juga menginginkan semua cabang olahraga tidak dilakukan diluar wilayah Bangka Tengah," tukasnya.

Sementara dari 23 cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada Porprov, satu cabor yang akan dilaksanakan di Sungailiat Kabupaten Bangka.

"Cabor senam dilaksanakan di Sungailiat karena venue tidak standar, sementara yang lainya tetap di Bangka Tengah termasuk renang. Tempat senam yang ada di kita ini luas cukup hanya saja tingginya tidak memenuhi persyaratan, sehingga harus di alihkan ke Sungailiat, dari pihak Pemerintah di Sungailiat pun pada saat ini telah mengajukan siap membantu Bangka Tengah dengan panitianya," lanjutnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved