Razia di Lokasi Kedua Diduga Bocor,  Ini Penyebabnya

Lokasi penertiban Tambang Inkonvensional yang dilakukan oleh Satpol PP Babel mengalami kebocoran pada lokasi kedua yaitu di Kolong Silok

Razia di Lokasi Kedua Diduga Bocor,  Ini Penyebabnya
Bangka Pos/Yudha Palistian
Petugas Satpol PP Provinsi Bangka Belitung mengamankan serta memusnahkan perlengkapan Tambang Inkonvensional Ilegal di Kolong Silok dan Kolong Bravo, Kelurahan Kampung Dul Bangka Tengah. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lokasi penertiban Tambang Inkonvensional yang dilakukan oleh Satpol PP Babel mengalami kebocoran pada lokasi kedua yaitu di Kolong Silok, hal itu terungkap pada razia tersebut lokasi kedua sudah sepi dari pekerja hanya perlengkapan tambang yang masih di TKP.

Berbeda dengan lokasi pertama yaitu di kolong bravo,  pekerja serta perlengkapan tambang masih berada dilokasi secara utuh.

Ketika Bangkapos mengkonfirmasi kepada Kepala Satuan Polisi Pamong Praja,  Yamowa'a Harefa mengatakan diduga pekerja tambang pada lokasi pertama bergegas lari menuju tempat kedua untuk memberitahukan ada giat operasi penertiban

"Lokasi kedua lokasi ini Kan tidak berjauhan, dan masih satu keluarahan," jelas Yamowa'a kepada Bangkapos.

Pantauan Bangkapos dilokasi kedua itupun,  Perlengkapan Tambang masih lengkap dan terlihat ada aktifitas yang dihentikan secara mendadak.

Tampak mesin, pipa penghisap tambang,  Air mineral dan perlengkapan lain pun masih dilokasi dengan utuh.

Lalu semua peralatan tersebut diamankan oleh Satpol PP untuk dijadikan barang bukti dan beberapa peralatan langsung dimusnahkan dengan cara dibakar dan dipotong dikedua tambang tersebut.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved