Leisure Bangka Belitung

Warung Cinta Kasih Sri Ayu, Nasgor dan Pantiaw Pinggir Jalan dengan Rasa Nikmat 

Bagi Anda penggemar sajian nasi goreng (nasgor) dan kwetiaw jangan lewatkan untuk menikmati citarasa menu ini di Warung Cinta Kasih Sri Ayu

Warung Cinta Kasih Sri Ayu, Nasgor dan Pantiaw Pinggir Jalan dengan Rasa Nikmat 
Ist
Sajian pantiaw goreng 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bagi Anda penggemar sajian nasi goreng (nasgor) dan kwetiaw jangan lewatkan untuk menikmati citarasa menu ini di Warung Cinta Kasih Sri Ayu. 

Sangat mudah menemui alamatnya, yakni di Jalan Bukit Intan atau kawasan kantor Walikota Pangkalpinang, tepat di depan polsek Bukit Intan.

Menu ini tersedia khusus sore hari hingga malam. Sedangkan pagi hari, menu ini bisa dijumpai di Warung Sri Ayu yang berlokasi di Jalan Ketapang Pangkalbalam.

Pemilik sekaligus sang koki, Sarmen menuturkan, nasi goreng dan aneka kwetiaw ini sangat diminati pelanggannya.

Karena itulah, ia mencoba untuk menyajikan kepada pelanggan di pagi hari hingga malam hari, di tempat berbeda.

"Kebetulan warung di depan Polsek Bukitintan ini lokasinya milik orangtua, jadi bisa jualan gratis, selain itu juga pelanggan kita sudah mulai ramai, terutama di malam hari," ujar Sarmen yang berdomisili di Pangkalbalam.

Nasi goreng dan kwetiaw pinggir jalan racikan Sarmen ini diminati karena citarasanya yang khas serta variasi isian yang unik. Anda pun bisa memilih nasi goreng biasa atau pun spesial. Begitu pula kwetiawnya, ada yang biasa dan spesial.

"Sesuai dengan nama warungnya, semua sajian di sini kami olah dengan cinta kasih, sepenuh hati, sehingga pelanggan yang beli bisa datang kembali, harapannya seperti itu," tutupnya.(*)

Penulis: khamelia
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved