2.000 Pesan Mesumnya Terungkap, Menteri Ini Terpaksa Mengundurkan Diri

Menteri Usaha Kecil Inggris, Andrew Griffiths mengumumkan pengunduran dirinya menyusul skandal seks yang melibatkan dua pramusaji perempuan

2.000 Pesan Mesumnya Terungkap, Menteri Ini Terpaksa Mengundurkan Diri
Kolase
Andrew Griffiths dan Imogen Treharne 

BANGKAPOS.COM - Menteri Usaha Kecil Inggris, Andrew Griffiths mengumumkan pengunduran dirinya menyusul skandal seks yang melibatkan dua pramusaji perempuan.

Kabarnya, dia telah mengklaim dalam 2.000 pesan yang dikirim ke dua wanita itu.

Griffiths baru mendapatkan momongan ketahuan mengirim total £ 700 kepada Imogen Treharne dan rekan-rekannya, dan menawarkan unit perumahan untuk berhubungan seks.

Seperti yang dilansir Mirror.co.uk, anggota Parlemen yang juga pernah menjabat sebagai penasehat Perdana Menteri Theresa May, Minggu (15/07/2018), sempat menjalin pertemanan dengan pelayan bar Imogen Treharne dan teman wanitanya melalui media sosial.

Pria 47 tahun itu pun mulai mengirimkan pesan-pesan nakal, yang menuntut wanita 28 tahun dan temanya itu untuk menuruti permintaan liarnya. 

Setidaknya terdapat lebih dari dua ribu pesan tak pantas, dalam kurun waktu tiga Minggu Tory pada Imogen dan teman wanita tersebut.

Menurut media Inggris tersebut, memborbardir Imogen dengan pesan-pesan yang menyebutkan kata-kata “Daddy” –istilah yang biasa digunakan dalam aksi seksual — di dalamnya, dan menjanjikan sejumlah uang jika permintaannya akan foto-foto mesumdituruti oleh sang pelayan bar.

“Saya ingin lihat kalian berdua tanpa busana. Buka pakaian dalam kalian. Kalian sudah bikin “Daddy” kesengsem. Saya akan membawa kalian ke London dan akan membuat semaunya dengan kalian,” tulis Griffiths dalam beberapa pesan nakalnya.

Imogen yang berperawakan seksi itu mengakui, jika ia dan sang teman yang tidak bersedia disebutkan namanya itu, sempat mengirimkan video eksplisit dan menerima sejumlah uang dari sang Menteri. 

Namun mengaku dia mengakut tidak nyaman dengan sikap dan perangai yang ditunjukan pejabat negeri tersebut.

Halaman
12
Editor: Evan
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help