Begini Tanggapan Kapolda Saat Pantau Pendaftaran Pileg Hari Terakhir

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri memantau langsung proses pendaftaran caleg hari terakhir di KPU Provinsi

Begini Tanggapan Kapolda Saat Pantau Pendaftaran Pileg Hari Terakhir
Bangka Pos / Hendra
Kapolda Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri saat memantau proses pendaftaran bacaleg di KPU Propinsi Bangka Belitung, Selasa (17/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri memantau langsung proses pendaftaran caleg hari terakhir di KPU Provinsi Bangka Belitung, Selasa (17/7/2018).

"Hari ini saya cek langsung ke KPU, semua berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan yang kita harapkan," kata Kapolda.

Lanjut Kapolda, di hari terakhir pendaftaran partai politik juga dapat mendaftar sesuai waktu. Karena sejauh ini belum ada toleransi waktu pendaftaran atau perpanjangan waktu pendaftaran.

Untuk mengaman proses pendaftaran calon, Kapolda juga mengatakan telah menempatkan sejumlah personil disetiap daerah sesuai dengan surat perintah (sprint) yang ada.

"Sejauh ini pendaftaran masih berjalan aman dan lancar. Penambahan personil sesuai dengan eskalasinya," ujar Syaiful Zachri.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help