Daftarkan Bacaleg, Rendra Minta Kader Golkar Kejar Suara Terbanyak

Saya tekankan kepada seluruh kader Partai Golkar jangan berpikir mengejar kursi tapi kejarlah suara sebanyak

Daftarkan Bacaleg, Rendra Minta Kader Golkar Kejar Suara Terbanyak
Bangkapos/Nurhayati
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Rendra Basri, Selasa (27/7/2017) menyerahkan daftar bacaleg mereka kepada KPU Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Menggunakan jas berwarna kuning terang, Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Bangka, Selasa (17/7/2018) siang mendatangi Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Kabupaten Bangka untuk mendaftarkan bakal calon legislatifnya.

Diakui Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bangka Rendra Basri pada pendaftaran pencalonan bacaleg tersebut pihaknya tidak menargetkan berapa kursi yang bakal mereka raih tetapi bisa meraup suara pemilih sebanyak-banyaknya.

"Saya tekankan kepada seluruh kader Partai Golkar jangan berpikir mengejar kursi tapi kejarlah suara sebanyak-banyaknya. Ketika suara itu dapat diraih simpati dan senangnya masyarakat terhadap Partai Golkar akan terjawab pada akhirnya jumlah kursi yang akan diperoleh Partai Golkar," ungkap Rendra.

Menurutnya tidak ada mantan pejabat yang ikut dalam pencalonan bacaleg dari Partai Golkar dimana sebanyak 35 bacaleg yang mendaftarkan diri berasal dari kader partai.

Untuk keterwakilan perempuan dari partai Golkar pada Pileg 2019 nanti, diakuinya sudah memenuhi persyaratan bahkan lebih, dimana ada 12 perempuan yang mencalonkan diri sebagai bacaleg.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help