Ingat Istri Anggota Dewan Ngadu ke Hotman Paris Karena Alami KDRT? Suaminya Ancam Lapor Balik

Ingat Istri Anggota Dewan Ngadu ke Hotman Paris Karena Alami KDRT? Suaminya Ancam Lapor Balik

Ingat Istri Anggota Dewan Ngadu ke Hotman Paris Karena Alami KDRT? Suaminya Ancam Lapor Balik
Capture Facebook
Icha saat bersama anaknya 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Ingat kasus istri anggota DPRD Bangka mengadu ke pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea? Kasus tersebut ternyata terus bergulir. Bahkan sang suami berniat melaporkan istrinya ke jalur hukum.

Anggota DPRD Kabupaten Bangka Sumatri mengaku dalam waktu dekat akan melaporkan istrinya Icha melalui jalur hukum. Sebab menurutnya pernyataan istrinya tersebut sudah mencemarkan nama baiknya.

"Mungkin minggu-minggu ini ku dan pengacara-pengacaraku siap layangkan laporan terkait pernyataan saudara Icah atau tuduhan saudara Icah yang mencemarkan nama baik saya tanpa bukti akan ranah hukum yang berlaku. Terlalu banyak sandiwara dan mengada-ngada tanpa bukti Icah jadi ku siap menempuh jalur hukum," tegas Sumantri melalui pesan Whatsapp (WA) kepada bangkapos.com, Senin (16/7/2018).

Selain itu, Sumantri menilai pemangilan dirinya oleh Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Bangka terkait dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) serta soal hak asuh anaknya bukanlah ranah dari BK DPRD Kabupaten Bangka untuk menyelesaikannya.

"Kurasa bagus di rumah atau di pengadilan agama," ungkap Sumantri.

Sedangkan soal dirinya tidak hadir saat dipangil BK, lantaran ia sedang tugas ke luar daerah.

"Karena dihari MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan-red) DPRD memangil saya, bertepatan dengan tugas saya study keluar daerah. Ada kekeliruan tanggal dari MKD memanggil saya. Mohon ditinjau kembali waktu tanggal pemanggilannya. Saya siap datang. Saya rasa saya tugas sesuai putusan dengan jadwal banmus," kata Sumatri.

Sumantri sendiri mangkir dari panggilan yang dilayangkan Badan Kehormatan (BK) DPRD Bangka.

"Sampai saat ini Sumatri belum menghadap karena sakit atau apa. Kalau Sumantri besok belum klarifikasi kami akan memanggil lagi sampai tiga kali panggilan," kata Ketua BK DPRD Kabupaten Bangka Firdaus Djohan kepada bangkapos.com, Senin (16/7/2018) di Ruang Komisi III DPRD Kabupaten Bangka.

Pihaknya sudah melayangkan surat secara lembaga melalui pimpinanan DPRD Kabupaten Bangka. Dalam kasus KDRT tersebut menurutnya karena ini ranah hukum sehingga masih menunggu keputusan hukum terkait persoalan tersebut.

Halaman
12
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help