Kapolda Nobar Film 22 Menit Bersama Masyarakat di Bess Cinema, Polda Siapkan 5650 Tiket

Ayo nonton film 22 Menit yang diambil dari kisah nyata tragedi bom Sarinah dan aksi anggota polri dalam

Kapolda Nobar Film 22 Menit Bersama Masyarakat di Bess Cinema, Polda Siapkan 5650 Tiket
Bangka Pos / Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol, Syaiful Zachri. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kamis 19 Juli-22 Juli 2018 Polda Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar nonton bareng film 22 Menit bersama pimpinan TNI, Forkominda, pimpinan media, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh  agama, pelajar dan mahasiswa serta masyarakat umum.

Ada 5650 tiket disiapkan oleh jajaran Polda Kepulauan Bangka Belitung untuk 4 hari di Bioskop Bess Cinema Pangkalpinang.

"Ayo nonton film 22 Menit yang diambil dari kisah nyata tragedi bom Sarinah dan aksi anggota polri dalam menangani aksi para teroris," kata Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri Selasa (17/7/2018)

Menurut Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Abdul Mun'im mengingat tingginya animo masyarakat yang ingin ikut nonton bareng pihak masih mengatur penjadwalan dan pendistribusian tiket.

Hal ini mengingat keterbatasan studio Bess Cinema Pangkalpinang.

"Yang pasti untuk Bapak Kapolda beserta PJU Polda dan unsur pimpinan TNI, Forkominda, pimpinan media dan tokoh masyarakat akan menyaksikan Film 22 Menit pada hari Kamis 19 Juli pukul 20.00 WIb," kata AKBP Abdul Mun'im

Film 22 Menit disutradarai oleh Uegene Panji dan Myrna Paramita dengan pemeran utama Ario Bayu tersebut bercerita tentang kisah nyata dibalik terjadinya bom Sarinah-Thamrin yang terjadi 14 Januari 2016 lalu.

Film ini akan serentak mulai diputar di bioskop bioskop seluruh Indonesia pada 19 Juli 2018.

Film 22 menit berkisah tentang sosok tokoh Ardi seorang polisi Anggota Unit Anti Terorisme yang diperankan oleh Ario Baya.

Aksi heroik dan upaya melawan teroris yang beraksi di kawasan Sarinah-Thamrin ini dibalut dengan banyak aksi mendebarkan.

Mulai dari adegan bom meledak, baku tembak di tengah jalan hingga aksi berbahaya turun dari helikopter yang hanya bisa dilakukan oleh anggota kepolisian yang sudah terlatih.

Selain Ario Bayu, beberapa artis papan atas ikut berperan dalam film ini seperti Hana Malassan, Mathias Muchus, Ade Firman Hakim, dan Ence Bagus dengan durasi film selama 100 menitt

"Maksud dalam film ini agar masyakarat bisa melihat langsung kebenaran dari kejadian dibalik teror bom dimana anggota Polri berjuang bahkan mempertaruhkan nyawanya melawan dan memberantas terorisme," kata AKBP Abdul Mun'im.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved