Kejari Belitung Buka POR Peringati Hari Bhakti Adhyaksa

Pelepasan balon dan burung merpati menjadi simbolis acara pembukaan Pekan Olahraga (POR) dalam rangka memeriahkan hari Bhakti Adhyaksa

Kejari Belitung Buka POR Peringati Hari Bhakti Adhyaksa
Bangka Pos / Dede Suhendar
Kejari Belitung Sekti Anggraini beserta jajarannya melakukan pelepasan balon dan burung merpati dalam rangka pembukaan POR Hari Bhakti Adhyaksa ke-58, Selasa (17/7/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Pelepasan balon dan burung merpati menjadi simbolis acara pembukaan Pekan Olahraga (POR) dalam rangka memeriahkan hari Bhakti Adhyaksa ke-58 yang digelar Kejari Belitung, Selasa (17/7/2018).

Acara kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat bersama seluruh jajaran Kejari Belitung beserta keluarga.

"Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh keluarga besar Kejari Belitung dalam kegiatan POR hari Bhakti Adhyaksa ke-58 ini," ujar Kajari Belitung Sekti Anggraini dalam sambutanya.

Ia mengatakan kegiatan POR bertujuan memelihara dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran seluruh jajaran Kejari Belitung.

Selain itu menanamkan nilai moral, ahlak mulia, sportifitas, disipilin, mempererat dan membina persatuan dan kesatuan untuk memperkokoh rasa persaudaraan sehingga warga korps Adhyaksa khusus di Babel terus terjaga dan tetap solid.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 ini. Serta seluruh pihak yang turut berpartisipasi menyukesekan acara ini," kata Sekti.

Selaku pribadi dan institusi, Sekti mengimbau POR ini dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen serta pembinaan prestasi serta upaya peningkatan kinerja.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved