Begini Penjelasan Luna Maya Soal Penonton Film Sabrina yang Kesurupan hingga Dituduh Cuma Gimmick

Luna Maya memberikan penjelasan soal satu penonton Film Sabrina yang kesurupan yang menonton film yang ia bintangi itu di bioskop.

Begini Penjelasan Luna Maya Soal Penonton Film Sabrina yang Kesurupan hingga Dituduh Cuma Gimmick
Lalu Hendri Bagus/Grid.ID
Luna Maya saat ditemui Grid.ID di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018). 

BANGKAPOS.COM - Luna Maya memberikan penjelasan soal satu penonton Film Sabrina yang kesurupan yang menonton film yang ia bintangi itu di bioskop.

Kesurupan penonton itu dituduh sebagai gimmick untuk meningkatkan popularitas film Sabrina tersebut.

Hal itu dikatakan Luna Maya saat ditemui Grid.ID usai nonton bareng film Sabrina di kawasan Blok M Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

"Nggak, nggak, nggak (gimmick), setelah aku yang hits maker itu nggak pakai yang gitu-gitu, maksudnya ya produser kita semuanya percaya konten yang bagus akan membawa penonton juga, jadi kita nggak ada gimmick," ucap Luna Maya.

Luna Maya Kemudian menceritakan apa yang sesungguhnya terjadi, menurut mantan kekasih Ariel Noah itu ia pun mengetahui adanya kejadian kerasukan dari salah satu penonton film Sabrina yang mengirimkan pesan kepadanya melalui Instagram.

Baca: Ini Deretan Nama Artis Indonesia yang Daftar Menjadi Bakal Calon Legislatif 2019

"Oh iya kemarin itu ada yang kerasukan, jadi kan biasa kalau nonton bareng itu mereka masuk nonton, kita keluar kita cabut terus tiba-tiba Tian di DM terus aku juga di message di Instagram gitu bilangnya kak itu tadi ada yang kerasukan," cerita Luna Maya.

Awalnya ia mengaku tak percaya, tetapi sesaat setelah melihat foto yang dikirimkan oleh salah satu penonton tersebut, ia pun percaya.

Baca: Baru 3 Bulan Menikah, Suami Terkejut Temukan Istri Tewas Gantung Diri

"Terus awalnya aku pikir ih apa sih terus dikirimin fotonya itu kalau yang proses pengeluaran itu, tapi udah nggak apa-apa sih mungkin terlalu menghayati," kata Luna Maya.

Meski begitu ia tak menampik mendapat keuntungan dengan kejadian tersebut sebab dengan kejadian itu berarti film Sabrina terkesan sangat menyeramkan.

"Tapi ya bagus sih bagus cara marketing mungkin iya, tapi kita juga yang main juga bilang aduh jangan sampai nih orang yang nonton-nonton malah kesurupan," tutupnya. (*)

Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help