Home »

Lokal

» Bangka

Ganesha Operation Serahkan Beasiswa Juara UN SMA

Kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada siswa yang berprestasi juara II UN SMA tahun 2017 tingkat Kabupaten Bangka kepada

Ganesha Operation Serahkan Beasiswa Juara UN SMA
bangkapos/nurhayati
Kepala Cabang GO Bangka Belitung Yuli Sanariah menyerahkan beasiswa kepada Juara II UN SMA Tahun 2017 Alvin Fortuna yang didampingi ibunya, Rabu (18/7/2018) di Ganesha Operation Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Ganesha Operation yang dikenal dengan GO menyerahkan Beasiswa Ganesha Operation untuk juara ke dua ujian nasional 2017 tingkat SMA se Kabupaten Bangka, Rabu (18/7/2018) di GO Pemuda Sungailiat.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Cabang GO Bangka Belitung Yuli Sanariah dan Juara II UN SMA Tahun 2017 Alvin Fortuna yang didampingi orang tuanya.

Yuli Sanariah, mengatakan beasiswa diberikan kepada siswa siswi yang berprestasi juara UN tingkat Kabupaten Bangka sebagai bentuk apresiasi dari GO.

"Kami berikan sebagai bentuk apresiasi kepada siswa yang berprestasi juara II UN SMA tahun 2017 tingkat Kabupaten Bangka kepada Alvin Fortuna yang merupakan siswa Kelas XII IPA SMAN 1 Sungailiat. Beasiswa yang diberikan dalam bentuk piagam dan uang dengan nominal satu juta sebagai peraih Juara II UN SMA se Kabupaten Bangka tahun 2017," jelas Yuli kepada bangkapos.com.

Menurutnya kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan, untuk siswa-siswi GO yang berprestasi akan diberikan apresiasi dalam bentuk beasiswa dengan harapan agar siswa siswi semakin termotivasi, bukan hanya jenjang sekolah UN tetapi juga dijenjang kuliah.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help