Mau Sukses, Kamu Bisa Belajar 8 Pelajaran Hidup Dari Orang Kaya Dunia Ini

Belajar 8 pelajaran hidup dari orang-orang kaya dunia, nomor 7 bikin baper, sering sulit kamu dilakukan. Tampil sederhana memang

Mau Sukses, Kamu Bisa Belajar 8 Pelajaran Hidup Dari Orang Kaya Dunia Ini
uangteman.com
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Belajar 8 pelajaran hidup dari orang-orang kaya dunia, nomor 7 bikin baper, sering sulit kamu dilakukan.

Tampil sederhana memang hal yang baik tapi selalu diidentikkan dengan kemampuan hidup yang pas-pasan.

Apalagi di zaman media sosial seperti ini banyak orang tampil serba berkecukupan di media sosial, padahal di dunia nyata mereka harus berusaha dua kali lipat untuk bisa menunjukkan citra palsu dirinya di dunia maya.

Berbeda dengan para miliarder dunia yang nggak pernah menunjukkan kekayaan dan lebih memilih tampil sederhana di setiap kesempatan, mereka hidup dalam Batasan diri yang mampu memenuhi segala kebutuhan mereka.

Dilansir dari Kompas.com Bill Gates penemu Microsoft yang gemar mendonasikan kekayaannya untuk berbagai kegiatan amal.

Seperti terbalik, gejala apa yang sedang terjadi di dunia ini? Melansir dari Intisari, Grid.ID akan bagikan 8 nilai hidup para orang kaya dunia yang bisa kita contek.

1. Hidup di bawah kemampuan

Contohnya Warren Buffet seorang pengusaha dan investor terkaya di dunia yang punya uang lebih dari 68,1 miliar dollar AS atau sekitar Rp 919,35 triliun.

Dengan uang sebanyak itu, Buffet sebenarnya mampu membeli rumah dengan harga fantastis yang dia inginkan.

Tapi, kenyataannya, Buffet sudah cukup nyaman tinggal di rumah lama yang dia beli tahun 1958 seharga 31.500 dollar AS sampai saat ini.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: pos-kupang.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help