Putus dari Ariel Noah, Jawaban Sophia Latjuba Saat Ditanya Soal Cowok Baru Bikin Penasaran

Sampai usianya 47 tahun, Sophia Latjuba masih memiliki aura kecantikan yang alami.

Putus dari Ariel Noah, Jawaban Sophia Latjuba Saat Ditanya Soal Cowok Baru Bikin Penasaran
instagram.com/sophia_latjuba88
Sophia Latjuba 

Menanggapi video tersebut, netizen memuji kecantikan Sophia Latjuba.

Pasalnya, Sophia bukan seperti wanita yang hampir berusia 50 tahun.

intan.dewi.h Cucok lah yg ganteng ama yg syantiikk..

azerl_bima Jadi wartawan tuh yg kreatif & sopan tutur katanya, masa langsung disodorin mic terus di tanya sekarang sama yg baru mbak? Sekarang sama yg mana mbak?, kan ga sopan banget,

ryosukeraizel Jadi Udah putus sama boril?

rindrakusuma Ya Allah, dah mau punya cucu msh cantik bangettt...

yusniapriliana Duh anak udah gede tetep aja cantik buangetttttttttttttt

septimelodi Dia maunya di panggil SOPHIA . Ga mau kalo mbak,ibuk,tante,bude,

ria.a.ragil Lahhh kok dia bukanya si bang robby purba ya

missdhenayu Lah, kirain sama robby purba.. Taunya fadi iskandar

Halaman
1234
Penulis: Alza Munzi
Editor: Alza Munzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help