Breaking News

Sebelum Ibunya Ditemukan Tewas, Apriadi Hanya Temukan Sandal, Motor dan Kain Cucian

Sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Hilangnya Alia (40) diketahui pertama kali oleh Apriandi (8) yang merupakan anak korban

Sebelum Ibunya Ditemukan Tewas, Apriadi Hanya Temukan Sandal, Motor dan Kain Cucian
Ist
Sejumlah warga melayat Kediaman mendiang Alia Desa Bangka Kota Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Selatan, Selasa (17/7/2018) kemarin malam

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA --Sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Hilangnya Alia (40) diketahui pertama kali oleh Apriandi (8) yang merupakan anak korban.

Saat itu Apriandi menyusul ibunya ke tempat Pemandian Kebun Kelapa Sawit milik Rosidi di Desa Bangka Kota Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (17/7/2018).

Sesampai di lokasi pemandian Apriandi hanya menemukan sepeda motor, sepasang sandal warna kuning, beserta kain cucian milik sang ibu.

Namun sang ibu sama sekali tidak ditemukan, kemudian sekira pukul 16.30 WIB Apriandi pulang memberitahukan temuan tersebut kepada neneknya.

Tak lama kemudian, keluarga dibantu tetangga dan pihak kepolisian setempat memutuskan mencari keberadaan Alia yang sebelum akhirnya ditemukan sudah tak bernyawa.

" Dari mulai pukul 16.30 wib keluarga korban bersama2 warga lain melakukan pencarian di sekitar TKP, sekira pukul 22.00 wib korban di temukan di dalam air yg berada tidak jauh dari tempat pemandian tersebut dalam posisi tengelam dan terlentang dengan menggunakan kain telasan untuk mandi serta sudah meninggal dunia," ujar Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono SH,MH, Rabu (18/7/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help