Bantu 4 Balita di Babel, 43 Komunitas Ini Menggelar Konser Kemanusian Kite Peduli di ATM

Konser kemanusian kite peduli yang digelar oleh 43 komunitas di wilayah Bangka Belitung dalam rangka membantu empat balita dari Babel

Bantu 4 Balita di Babel, 43 Komunitas Ini Menggelar Konser Kemanusian Kite Peduli di ATM
Bangka Pos/Yudha Palistian
Suasana Konser Kite Peduli di Alun-alun Lapangan Merdeka, Kamis (19/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Konser kemanusian kite peduli yang digelar oleh 43 komunitas di wilayah Bangka Belitung dalam rangka membantu empat balita dari Babel dengan penderita jantung bocor dan katarak yang sedang di rawat di RS Harapan Kita Jakarta,  Kamis (19/7/2018) di Alun-alun Lapangan Merdeka.

Ketua Pelaksana,  Meggy Hardianta mengatakan bahwa ini adalah acara sosial yang membantu masyarakat khsususnya di Babel dan semoga konser seperti ini  tetap berkelanjutan.

Konser kite peduli ini pun turut dimeriahkan oleh Zian Eks Band Zigaz dan beberapa artis Lida Babel,  masyarakat pun turut antusias dengan acara ini terbukti di halaman alun-alun lapangan merdeka dipadati dengan ratusan masyarakat yang ikut menyaksikan.

"Sebenarnya penggalangan dana ini sudah dilakukan sejak seminggu yang lalu dan terkumpul sekitar Rp 53 Juta dengan partisipasi masyarakat pangkalpinang yang cukup besar," jelasnya kepada bangkapos.com.

Selain itu,  empat balita yang mengidap penyakit tersebut yakni Abigail dan Fahita dengan Jantung bocor serta Alika dan Reyorka dengan Katarak.

Meggy pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para masyarakat yang sudah membantu dan menyumbangkan sedikit dananya untuk empat balita tersebut.

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help