DPMTSP Petakan Potensi Investasi Perkebunan dan Pertanian di Babel

DPMTSP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar laporan antara studi kelayakan potensi investasi sektor pertanian dan perkebunan di Babel

DPMTSP Petakan Potensi Investasi Perkebunan dan Pertanian di Babel
Bangka Pos / Krisyanidayati
Rapat studi kelayakan potensi investasi sektor pertanian dan perkebunan di Babel, di ruang rapat Tanjung Pesona, Kamis (19/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar laporan antara studi kelayakan potensi investasi sektor pertanian dan perkebunan di Babel, di ruang rapat Tanjung Pesona, Kamis (19/7/2018).

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah mengatakan hal ini penting untuk memberikan gambaran kepada pemerintah dalam menentukan prioritas untuk pengembangan Investasi.

"Ini akan memberikan suatu kepastian terkait apa yang harus kita garap untuk mengetahui potensi investasi ini. Sehingga memudahkan kita dalam memberikan kepastian kalau kita memiliki peta potensi investasi di sektor pertanian dan perkebunan," kata Fatah, saat membuka acara.

Ia mengatakan dua sektor ini penting untuk diketahui potensi, pasalnya tidak hanya untuk investasi melainkan juga untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat lokal.

"Walaupun hanya melihat di sektor pertanian dan perkebunan ini hal yang fundamental karena berkaitan dengan sembako. Kita berharap ada strategi yang bisa kita gunakan dari hasil kajian ini," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved