Kapolda Babel Nonton Bareng Film 22 Menit, Ini Pelajaran Yang Dapat Diambil

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri berharap setelah menyaksikan film 22 Menit lebih mengerti akan aktivitas teroris

Kapolda Babel Nonton Bareng Film 22 Menit, Ini Pelajaran Yang Dapat Diambil
Bangka Pos/Deddy Marjaya
Nobar Film 22 Menit Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri bersama masyarakat di Bess Cinema Pangkalpinang Kamis (19/7/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri berharap setelah menyaksikan film 22 Menit lebih mengerti akan aktivitas teroris mengganggu keamanan dan bagaimana usaha anggota Polri bersama TNI dan aparat lain menanganinya.

Ini disampaikan oleh Brigjen Pol Syaiful Zachri sebelum nobar Film 22 Menit di Bess Cinema Pangkalpinang Kamis (19/7/2018).

"Harapannya masyarakat lebih tahu dan mengerti bagaimana terjadi aksi teroris dan bagaimana anggota Polri menangani aksi tersebut dengan resiko nyawa," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri

Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri dan istri menyaksikan film 22 Menit di studio 1 Bess Cinema bersama Dirut PT Timah Tbk M Riza Pahlevi, pejabat utama Polda, pimpinan TNI, pimpinan media, tokoh masyarakat dan wartawan dan masyarakat umum.

"Penasaran aja inikan dari kisah nyata tragedi bom selama ini kan cuma tau dari berita berita di media," kata Santi salah seorang penonton

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian ikut ambil bagian bersama istri tampil sektiar 1 menit.

Dalam film tersebut Kapolri dan istri berperan sebagai pengendara bersama istrinya melanggar aturan lalulintas dan ditegur anggota polantas.

"Pak kita kan temannya Kapolri bener Lo pak," kata istri Kapolri kepada Polantas dalam film yang langsung disambut tawa penonton di Bess Cinema.

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help