Lagi, Pelaku Pencurian Dilumpuhkan Dengan Timah Panas Tim Jatanras

Rudi Hartono (27) warga pendatang asal Lahat Sumatera Selatan ditembak kaki kirinya karena berusaha kabur

Lagi, Pelaku Pencurian Dilumpuhkan Dengan Timah Panas Tim Jatanras
Bangkapos/Deddy Marjaya

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Tim Subdit Jatanras Ditkrimum Polda Kepulauan Bangka Belitung pimpinan AKBP Wahyudi kembali mengambil tindakan tegas terhadap pelaku pencurian yang meresahkan warga.

Rudi Hartono (27) warga pendatang asal Lahat Sumatera Selatan ditembak kaki kirinya karena berusaha kabur saat akan dibekuk Kamis (19/7/2018) dikawasan Semabung Pangkalpinang.

Rudi Hartono adalah residivis pencurian dengan pemberatan dan sudah sering keluar masuk penjara.

Dari Tangan Rudi Hartono diamankan 4 unit HP hasil pencurian, 1 motor dan 2 obeng untuk beraksi di Pangkalpinang dan Toboali.

"Saat ini tersangka yang kita bekuk mengakui ada 14 TKP pencurian yang ia lakukan vdi Pangkalpinang dan Toboali Kabupaten Bangka Selatan," kata AKBP Wahyudi.

Penangkapan terhadap Rudi Hartono berawal dari penangkapan terhadap Andika Saputra warga Pangkalpinang  Rabu (18/7/2018) yang diketahui menyimpan hp curian.

Dari informasi tersebut polisi kemudian berhasil mengamankan Andika Saputra dikawasan Jembatan Pahlawan 12 Pangkalpinang bersama barang bukti 1 unit HP.

Menurut Andika Saputra ia mendapatkan HP tersebut dari Rudi Hartono yang kerap menjual HP dan barang elektronik lainnya.

Selanjutnya Tim Jatanras Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (19/7/2018) mengepung kost tempat Rudi Hartono tinggal dibantu warga.

Halaman
12
Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved