Pemkab Bateng Borong Juara Peringatan Harganas Tingkat Provinsi Babel

Pemkab Bangka Tengah memborong juara dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXV Tingkat Provinsi Bangka Belitung.

Pemkab Bateng Borong Juara Peringatan Harganas Tingkat Provinsi Babel
Istimewa
Pemkab Bangka Tengah memborong juara dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXV Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Kabupaten Bangka Barat, Rabu (18/7). 

BANGKA POS - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah memborong juara dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXV Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Kabupaten Bangka Barat, Rabu (18/7).

Hal ini tidak terlepas dari dukungan Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh yang mendominasi penghargaan di acara Harganas. Bahkan, Bupati Bateng menerima Anugrah Kencana dari Gubernur Bangka Belitung dalam rangka Harganas tahun ini.

Dalam hal ini Bupati yang berperan sebagai kepala daerah dinilai mampu dalam pengendalian penduduk dan pelayanan KB.

Bersama Bupati, sang istri juga mendapat juara dua dalam PKKKBKES Provinsi Babel.

Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh didampingi Kepala DPPKBPPPA Bateng, dr Hj Dede Lina Lindayanti mengucapkan selamat kepada pemenang lomba.

Pemkab Bangka Tengah memborong juara dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXV Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Kabupaten Bangka Barat, Rabu (18/7).
Pemkab Bangka Tengah memborong juara dalam Peringatan Hari Keluarga Nasional ke XXV Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Kabupaten Bangka Barat, Rabu (18/7). (Istimewa)

Ia berterima kasih atas kesuksesan dan kekompakan tim dari Hari Keluarga Nasional Bateng.

"Ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan dengan berbagai macam lomba dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional. Alhamdulillah Bangka Tengah memborong juara dari setiap lomba," kata Bupati kepada Bangka Pos Group, Rabu (18/7).

Ia menambahkan acara Harganas diselenggarakan dalam rangka memperingati hari keluarga yang merupakan perwujudan kepedulian dan perhatian pemerintah pusat dan daerah.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya meningkatkan peran keluarga dalam pembangunan bangsa menuju keluarga kecil yang sejahtera dengan ber- KB," ucapnya.

Kategori lomba yang diraih yakni Anugerah Kencana Tingkat Provinsi Kepulauan Babel 2018 diterima Bupati Bangka Tengah. Bahkan, istri Bupati Bangka Tengah mendapatkan juara 2 PKKKBKES Provinsi Babel.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved