PT. Airmas Perkasa Gelar Solution Day Terkait Keamanan Belanja Produk IT Melalui Online

PT. Airmas Perkasa selaku perusahaan Informasi Teknologi yang berkembang dengan mitra perusahaan-perusahaan ternama di bidangnya

PT. Airmas Perkasa Gelar Solution Day Terkait Keamanan Belanja Produk IT Melalui Online
Bangka Pos / Putrie Agusti Saleha
Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Bangka Belitung, Budiman Ginting 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM, BANGKA-PT. Airmas Perkasa selaku perusahaan Informasi Teknologi yang berkembang dengan mitra perusahaan-perusahaan ternama di bidangnya, mengadakan Workshop terkait Solution Day untuk keamanan berbelanja melalui online.

Perusahaan yang bekerjasama dengan LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) ini mempermudahkan pelanggannya dengan menyediakan toko online yang bernama Ayooklik.com.

Dita selaku staff Marketing dan Communication PT. Airmas Perkasa mengatakan bahwa diadakannya Solution Day ini agar dapat memberikan pemahaman kepada para pengguna agar mendapatkan barang-barang IT sesuai dengan keinginannya.

"Kami mengadakan workshop ini agar para masyarakat dapat mendapatkan produk IT yang asli dari perusahaan yang percaya," ujarnya ketika di temui di ruang pertemuan Hotel Santika Bangka Tengah, kamis (19/7/2018).

Dalam workshop ini pun hadir beberapa klien PT. Airmas Perkasa seperti Microsoft, Panasonic, Papan tulis PLUS, IndoVisual dan lainnya yang mempresentasikan produk masing-masing.

Selanjutnya turut hadir Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Sekretaris Daerah Provinsi Bangka Belitung, Budiman Ginting yang membuka acara tersebut.

Dalam sambutannya Budiman berharap para aparatur sipil negara dapat memahami dan memanfaatkan produk-produk informasi teknologi yang ada.

"PT. Airmas Perkasa merupakan penyedia layanan jasa e-katalog yang aktif menyediakan informasi bekerjasama dengan pemerintah Indonesia, kami berharap para ASN dapat memahami pengadaan barang dan jasa. Terutama untuk pemda dalam menggunakan ekatalog. Dan juga semoga memberikan manfaat yang terbaik demi pembangunan provinsi yang kita cintai," imbuhnya.(*)

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved