Satlantas Pangkalpinang Menggelar Razia Sebagai Patroli yang Ditingkatkan

Satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang menggelar razia kendaraan roda dua dan empat dalam rangka kegiatan patroli yang ditingkatkan.

Satlantas Pangkalpinang Menggelar Razia Sebagai Patroli yang Ditingkatkan
Istimewa
Satlantas Pangkalpinang menggelar razia dalam rangka kegiatan patroli yang ditingkatkan, Kamis (19/7/2018). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan lalu lintas Polres Pangkalpinang menggelar razia kendaraan roda dua dan empat dalam rangka kegiatan patroli yang ditingkatkan. Kegiatan tersebut sudah berlangsung sejak selasa (17/7/2018) lalu.

Kasat lantas Polres Pangkalpinang, AKP Herryanto mengatakan sasaran pada razia yakni pengendara yang melawan arus, berboncengan lebih dari dua orang, pengendara dibawah umur yang belum memiliki SIM maupun yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Dirinyapun turut memimpin berlangsungnya razia.

"Sasarannya anak sekolah yang berbonceng tiga atau yang berkeliaran dijam-jam sekolah." ujar AKP Herryanto, Kamis (19/7/2018).

Ia pun mengatakan, untuk kendaraan roda empat yang menjadi sasaran razia pihak kepolisian yaitu mobil truk atau tronton yang melewati wilayah perkotaan pada jam-jam kerja. Herry menuturkan bahwa kendaraan tersebu boleh melintas wilayah Kota pada saat jam 16.00 WIB.

Razia dilakukan pada titik rawan kecelakaan seperti Jalan Sudirman atau depan kantor PT.Timah, Alun-alun Taman Merdeka dan Jalan Soekarno hatta.

Herry berharap dengan patroli yang ditingkatkan agar dapat mengurangi angka kecelakaan di Kota Pangkalpinang maupun meningkatkan kesadaran lalu lintas pengendara. (*)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help