Berikut Pekerjaan Hingga Pendidikan Bacaleg di Bangka Barat, Ada yang Paket C

14 partai yang telah menyampaikan berkas bakal calon legislatifnya (Bacaleg) pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 nanti di Bangka Barat telah

Berikut Pekerjaan Hingga Pendidikan Bacaleg di Bangka Barat, Ada yang Paket C
Bangka Pos/Nordin
KPU Bangka Barat bersawa Bawaslu saat penyampaian hasil verifikasi kelengkapan berkas calon anggota DPRD Babar dalam pemilu 2019, Jum'at (20/7/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- 14 partai yang telah menyampaikan berkas bakal calon legislatifnya (Bacaleg) pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 nanti di Bangka Barat telah selesai di Verifikasi, Jumat (20/7/2018).

Sebanyak 326 Bacaleg akan bersaing memperebutkan 25 kursi di DPRD setempat dengan tiga daerah pilihan (Dapil) yakni Mentok- Simpang Teritip, Jebus-Parittiga, dan Kelapa-Tempilang.

Menurut keterangan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bangka Barat Pardi, hasil verifikasi pihaknya mengenai pendidikan Bacaleg diwilayahnya yakni tertinggi Strata 2 (S2) dan terendah setara SMA (paket C).

"Kalau pekerjaan yang paling banyak yaknis swasta, ada juga pensiunan PNS dan sebagainya," ungkap Pardi.

Pihaknya telah meyampaikan hasil verifikasi berkas sarat bakal calon legislatif ini. Dari 14 partai yang mendaftarkan bacalegnya, baru sekitar 30 persen memenuhi syarat, selebihnya harus diperbaiki.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help