Gubernur Babel Buka Pre Opening IDX Bell Market Brief

Harapannya, bursa dapat menjadi satu diantara investasi yang menjadi pilihan masyarakat untuk

Gubernur Babel Buka Pre Opening IDX Bell Market Brief
Ist
Pre Opening IDX Bell Market Brief 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKA – Bursa Efek Indonesia Kantor Wilayah Bangka Belitung bersama Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menghadiri Pre Opening IDX Bell Market Brief.

Dalam rangka pembukaan perdagangan di BEI dan kerja sama edukasi aparatur sipil negara.

Secara simbolis ditandai dengan penekanan layar sentuh oleh Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Gedung Bursa Efek Indonesia di Jalan Jendral Sudirman Kav. 52054, Jakarta. Serta, disiarkan secara langsung melalui saluran indovision nomor 100 dan IDX TV, Jumat (20/7/2018).

Selain, Kepala Burfa Efek Indonesia KP Pangkalpinang, akan hadir pula kepala pengawasan eksekutif pasar modal, direksi PT Bursa Efek Indonesia, Direksi SRO, Asisten 2 Gubernur Babel, Kepala Biro Ekonomi Babel, Ketua STIE Pertiba, Ketua Hipmi Babel, dan Kadin Babel.

Kepala Bursa Efek Indonesia (BEI) KP Pangkalpinang, Yoseph Kuburuan merasa beruntung adanya dukungan Pemerintah Daerah dalam mendorong kemajuan bursa di Babel.

Selain itu, Ia menghaturkan terimakasih kepada Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan telah memberikan apresiasi kepada bursa dengan mendorong edukasi kepada ASN di lingkup Pemprov Babel.

“Harapannya, bursa dapat menjadi satu diantara investasi yang menjadi pilihan masyarakat untuk mendorong perekonomian lebih baik lagi,” kata Yoseph kepada Bangka Pos.

Direktur Utama BEI, Inarno Djayadi mengatakan BEI dan pemerintah provinsi membuka kerja sama galeri investasi syariah di Bangka Belitung. Diharapkan menjadi wadah informasi untuk edukasi.

“Sejauh ini, BEI masif memperkenalkan investasi saham kepada masyarakat termasuk di Bangka Belitung. Sejumlah galeri investasi untuk edukasi tentang bursa terus diciptakan di seluruh Indonesia,” Inarno Djayadi.

Dari 386 galeri yang ada di seluruh Indonesia, Bangka Belitung telah memiliki lima galeri.

Rencananya satu galeri investasi lagi akan dibuka pada satu sampai dua bulan ke depan di provinsi tersebut.

"Kehadiran BEI sangat memberi arti ke cara investasi masyarakat kami karena masih banyak kami temui investasi bodong," kata Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan.

Erzaldi mengatakan bahwa pihak pemerintah provinsi akan terus mendorong masyarakat terutama di Bangka Belitung untuk beralih dari investasi bodong dan berinvestasi dengan cerdas.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved