Warga Sebut Tempat Sampah Dibungkus Kain Merah Putih Sudah Ada Sekitar Dua Bulan Lalu

Syaiful mengaku kurang mengetahui terkait kain tersebut bendera negara atau kain biasa, karena ia pun kurang memperhatikan

Warga Sebut Tempat Sampah Dibungkus Kain Merah Putih Sudah Ada Sekitar Dua Bulan Lalu
Bangkapos/Yudha Palistian
Kotak Sampah dibungkus dengan kain merah putih di jalan masjid jamik pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Tukang parkir,  (Syaiful) yang sehari-harinya bekerja di lingkungan masjid jamik menyebutkan bahwa tempat sampah yang dibungkus dengan kain merah putih tersebut sudah ada sekitar dua bulan lalu.

"Saya sudah mengetahui lama bahwa tempat sampah tersebut berada didepan jalanan masjid jamik itu tetapi kurang mengetahui siapa pemiliknya," ungkapnya kepada Bangkapos, Jumat (20/7/2018).

Syaiful mengaku kurang mengetahui terkait kain tersebut  bendera negara atau kain biasa, karena ia pun kurang memperhatikan dengan jelas milik siapa kotak tersebut.

Tak jauh berbeda dengan Syaiful,  panjaga toko parfume, (Rina) yang berjualan persis bersebelahan dengan tempat sampah dibungkus kain merah putih itu ditemukan mengatakan sudah lama sekali kotak itu berada disitu.

"Saya sudah lama tahu dengan tempat sampah itu, tapi tidak terlalu menggubris jika tempat sampah itu adalah bendera atau bukan," jelasnya.

Ketika Bangkapos, menyambangi lokasi tempat ditemukan tempat sampah dibungkus kain merah putih tersebut tampak warnanya masih bersih dan tak banyak cacat warna yang ditemukan.(*)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help