1.200 Anggota Rohis se Indonesia Kunjungi Babel

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi tuan rumah dalam kemah rohis nasional ke 3 yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan

1.200 Anggota Rohis se Indonesia Kunjungi Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M. Ridwan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menjadi tuan rumah dalam kemah rohis nasional ke 3 yang akan dilaksanakan di Bumi Perkemahan Juru Sebrang, kabupaten Belitung pada November mendatang.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Ridwan mengatakan diperkirakan akan ada 1200 peserta dari 34 Provinsi yang akan ambil bagian dalam event ini.

"Insya Allah ada 1200 peserta seluruh Indonesia, setiap provinsi perwakilannya 85 orang. Kami berharap, kita sebagai tuan rumah semua kabupaten/kota mengirimkan perwakilannya untuk semakin meramaikan," kata Ridwa usai membuka acara Pembekalan Perkemahan Rohis SMA/SMK di Lingkungan Kemenag Babel tahun 2018, di Hotel Wisma Aksi, Sabtu (21/7/2018).

Ia mengatakan berbagai persiapan untuk menyambut event ini sudah dimulai, tidak hanya persiapan pelaksanaan. Melainkan juga persiapan tim rohis yang akan mewakili Babel.

"Kegiatan ini harus dipersiapkan secara matang, setiap provinsi punya target. Sukses yang harus kita capai ialah sukses pelaksanaan, prestasi, dan keberadaan kemenag sebagai penyelenggara semakin dirasakan masyarakat manfaatnya," harapnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved