Hasil Verifikasi KPU Babel, 1 Pendaftar DPD RI Tak Memenuhi Syarat

yang tidak memenuhi syarat karena yang bersangkutan tidak memenuhi ketentuan pasal‭ ‬60‭ ‬ayat‭ ‬1‭

Hasil Verifikasi KPU Babel, 1 Pendaftar DPD RI Tak Memenuhi Syarat
Bangka Pos / Hendra
Davitri, Ketua KPU Propingi Kep. Bangka Belitung. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPU Propinsi Bangka Belitung telah menyerahkan hasil verifikasi administasi syarat bakal calon DPD RI, Jumat (20/7/2018).

Verifikasi administrasi yang dilakukan sejak 12 Juli sampai 18 Juli, dari 15 pendaftar dinyatakan belum memenuhi syarat dan 1 pendaftar tidak memenuhi persyaratan.

‭“J‬umlah bakal calon calon yang mendaftar dan menyerahkan dokumen pendaftaran,‭ ‬baik syarat pengajuan calon,‭ ‬maupun syarat bakal calon sesuai dengan PKPU‭ ‬14‭ ‬Tahun‭ ‬2018‭ ‬adalah‭ ‬15‭ ‬orang‭”‬,‭ kata Davitri‬.‭ 

“Dari‭ ‬15‭ ‬calon ini,‭ ‬dokumen pengajuan bakal calon dan syarat bakal calon kami verifikasi sesuai ketentuan PKPU‭ ‬14‭ ‬Tahun‭ ‬2018,‭ ‬dan kamipun telah menetapkannya sesuai dengan yang tertuang dalam berita acara yang hari ini kami serahkan kepada Bapak dan ibuk bakal calon DPD.‭ ‬Dari‭ ‬15‭ ‬orang ini‭ ‬14‭ ‬kami nyatakan Belum memenuhi syarat dan‭ ‬1‭ ‬orang kami nyatakan Tidak memenuhi syarat,” lanjutnya.

Namun untuk yang belum memenuhi syarat ini masih diberikan kesempatan untuk melengkapi persyaratannya atau melakukan perbaikan dari tanggal 21 Juli sampai 24 Juli 2018.

Sedangkan 1 pendaftar yang tidak memenuhi persyaratan pendaftarannya selesai dan tidak dilanjutkan.

“yang tidak memenuhi syarat karena yang bersangkutan tidak memenuhi ketentuan pasal‭ ‬60‭ ‬ayat‭ ‬1‭ ‬huruf j PKPU nomor‭ ‬14‭ ‬Tahun‭ ‬2018‭”‬.‭ t‬egas Davitri.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help