Mau Jadi Pengajar Bahasa Indonesia di Luar Negeri, Ini Tawaran Fasilitasnya

Anda lulusan perguruan tinggi jurusan Bahasa Indonesia? Anda punya keinginan untuk bekerja di luar negeri? Tawaran ini sepertinya

Mau Jadi Pengajar Bahasa Indonesia di Luar Negeri, Ini Tawaran Fasilitasnya
Tribun Jogja
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Anda lulusan perguruan tinggi jurusan Bahasa Indonesia? Anda punya keinginan untuk bekerja di luar negeri? Tawaran ini sepertinya menarik buat Anda.

Ya, bekerjasama dengan Konsulat Jenderal RI di Perth dan Departemen Pendidikan Australia Barat, Balai Bahasa Indonesia Perth kembali menyelenggarakan Language Assistant Program (LAP) 2018.

Lulusan S1 jurusan pendidikan Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggris berkesempatan untuk mengajar bahasa Indonesia di sekolah yang berada di Australia Barat.

Baca: Roro Fitria Terancam Hukuman 4 Tahun, Hadirkan Sosok Ini Sebagai Saksi Persidangan

Nantinya akan dipilih 4 peserta untuk mengajar selama satu tahun dari Januari hingga Desember 2019.

Ini tawaran menarik yang bisa didapat:

1. Gaji menarik

Selama program peserta akan mengajar dan membantu dalam kelas bahasa Indonesia, mempromosikan program pengajaran dan pembelajaran bahasa Indonesia di kawasan Australia Barat.

Tidak hanya itu, peserta akan membantu duta besar dalam memperkenalkan budaya Indonesia untuk meningkatkan hubungan bilateral antara Indonesia dan Australia.

Peserta akan mendapatkan gaji dari Departemen Pendidikan Australia senilai AUS 1.400 atau senilai 14.7 juta rupiah setiap 2 minggu sekali.

2. Persyaratan

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved