Bayar Ratusan Juta Demi Nyaman di Sel, Ini 4 Fakta Suami Inneke Koesherawati

Sebelum meminang Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah berstatus duda. Ia sempat menikah dengan aktris

Bayar Ratusan Juta Demi Nyaman di Sel, Ini 4 Fakta Suami Inneke Koesherawati
Tribunnews - Tribun Jabar
Fahmi Darmawansyah, Inneke Koesherawati dan Kalapas Sukamiskin Wahid Husen 

BANGKAPOS.COM-- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husein atas dugaan suap pemberian fasilitas dan izin khusus bagi sejumlah narapidana.

KPK melakukan operasi tangkap tangan pada Jumat (20/7/2018) malam hingga Sabtu dini hari.

Dilansir dari Kompas.com, adapun 4 orang yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu.

Selebritis Inneke Koesherawati saat meninggalkan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018). Inneke Koesherawati diamankan di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Wakil Ketua KPK Laode M Syarif menyebut Inneke ikut dibawa ke gedung KPK karena diduga mengetahui suap suaminya ke Kalapas Sukamiskin Wahid Husen.
Selebritis Inneke Koesherawati saat meninggalkan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/7/2018). Inneke Koesherawati diamankan di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Wakil Ketua KPK Laode M Syarif menyebut Inneke ikut dibawa ke gedung KPK karena diduga mengetahui suap suaminya ke Kalapas Sukamiskin Wahid Husen. (Tribunnews/Jeprima)

Keempatnya yakni Kepala Lapas Sukamiskin, Wahid Husen; staf Kalapas Sukamiskin, Hendry Saputra;  narapidana kasus umum, Andri Rahmat; dan narapidana kasus korupsi, Fahmi Darmawansyah.

Keempat tersangka tersebut rencananya akan ditahan selama 20 hari ke depan, sembari menanti kasus dilimpahkan ke pengadilan.

"FD (Fahmi) di Rutan Polres Jakarta Pusat, AR (Andri) Rutan Polres Jakarta Timur, WH (Wahid) Rutan cabang KPK di Kavling K-4, dan HND (Hendr) di Rutan cabang KPK di Guntur," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah pada Sabtu (21/7/2018).

Satu di antara keempat tersangka, yakni Fahmi Darmansyah diketahui merupakan suami dari artis Koesherawati, keduanya menikah pada tahun 2004 silam.

Sebelum meminang Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah berstatus duda.

Ia sempat menikah dengan aktris terkenal, Yana Zein, pada 1993, namun rumah tangga mereka kandas di tengah jalan.

Yana Zein dinyatakan meninggal karena sakit kanker payudara stadium empat, pada 1 Juni 2017.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help