Besok Kemenag Babel Serahkan Visa Calon Jemaah Haji ke Embarkasi Palembang

Kepala Kemenag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Ridwan mengatakan visa 1063 calon jemaah haji dan 6 orang Tim Pemandu Haji Daerah

Besok Kemenag Babel Serahkan Visa Calon Jemaah Haji ke Embarkasi Palembang
Bangka Pos / Krisyanidayati
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Ridwan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Ridwan mengatakan visa 1063 calon jemaah haji dan 6 orang Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD) akan dikirimkan ke Embarkasi Palembang, pada 23 Juli mendatang.

Calon jamaah haji asal Babel akan mulai berangkat ke embarkasi Palembang pada 26 Juli mendatang, dan akan diterbangkan ke Madinah pada 27 Juli.

"Visa sudah semua disini, sudah diambil dari Jakarta, tanggal 23 kita serahkan ke Embarkasi Palembang," kata Ridwan, Minggu (22/7/2018).

Menurutnya, sejumlah persiapan keberangkatan calon jamaah haji Babel sudah siap.

"Kita sudah koordinasikan semuanya, dan mereka siap di berangkat. Tadinya jumlah kita 1.070 tapi karena ada yang tidak istitoah secara kesehatan 1 tidak berangkat," katanya.

Menurutnya, selain satu calon jamaah haji yang tidak berangkat, ada empat calon jemaah haji lagi dalam pemantauan. Ia berharap, keempat calon jemaah ini dalam keadaan baik hingga keberangkatan nanti.

"Ada empat jamaah yang akan dikhawatirkan, tapi kita berdoa mereka sehat. Untuk keempat ini nanti kepastian pemeriksaan akhir ada di Embarkasi," katanya.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved