Video

Video: Calhaj Bangka Diminta Tak Bawa Barang Yang Aneh-Aneh

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Bangka Zakwan mengingatkan para calhaj agar tidak membawa barang

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA -- Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Bangka Zakwan mengingatkan para calhaj agar tidak membawa barang yang aneh-aneh saat berangkat haji nanti.

Dia minta agar para calhaj fokus untuk beribadah kepada Allah SWT.

"Dak perlu bawa yang macam-macam disana semuanya ada tidak usah takut. Bawa uang secukupnya," pesan Zakwan saat pelepasan para calhaj Kabupaten Bangka Tahun 2018, Senin (23/7/2018) di Masjid Agung Sungailiat.

Para calon jamaah (calhaj)asal Kabupaten Bangka Tahun 2018 yang akan berangkat menunaikan ibadah haji sebanyak 313 orang.

Para calhaj tersebut terbagi dalam dua kloter yakni kloter tujuh sebanyak 222 orang berasal dari Kecamatan Sungailiat, Pemali, Belinyu, Riau Silip, Mendobarat dan Puding Besar serta kloter delapan sebanyak 91 orang berasal dari Merawang dan Bakam.

Kloter tujuh berangkat pada tanggal 26 Juli dengan dua penerbangan jam 11.30 WIB dan 14.10 WIB dan kloter delapan berangkat tanggal 27 Juli jam 17.50 WIB.

Rombongan haji asal Kabupaten Bangka ini akan berangkat melalui embarkasi Palembang.

Penulis: nurhayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help