DPRD Basel Minta Perusahaan Penambang Pasir Kuarsa Taati Aturan

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Samsul Bahri, meminta pihak perusahaan yang melakukan aktifitas penambangan pasir kuarsa

DPRD Basel Minta Perusahaan Penambang Pasir Kuarsa Taati Aturan
dok bangka pos
Aktifitas penambangan pasir kuarsa di kawasan Tanjung Kubu, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, kembali marak 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Samsul Bahri, meminta pihak perusahaan yang melakukan aktifitas penambangan pasir kuarsa di kawasan Tanjung Kubu, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan, mematuhi aturan sesuai regulasi yang berlaku.

Selain itu, Samsul juga meminta pihak perusahaan menahan diri dan tidak melakukan aktifitas apapun hingga adanya legalitas terkait aktifitas penambangan pasir kuarsa tersebut.

Secara pribadi, Samsul bangga dan mengapresiasikan masuk nya invenstor ke Bumi Junjung Besaoh. Namun, investasi tersebut hendaklah prosedural serta mengantongi legalitas yang ril.

" Pihak mana saja yang mau investasi disini (basel-red) kami dukung, cuma dengan catatan aturannya sesuai regulasi yang telah ditentukan. Kalau belum kami minta pihak perusahaan menahan diri sampai adanya legalitas ril," ujar Samsul kepada bangkapos.com, Senin (23/7/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved