Ini Pesan Ibnu Saleh Setelah Yulianto Satin Terpilih Jadi Wakil Bupati Bangka Tengah

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengharapkan Yulianto Satin dapat menjalankan semua amanah sebagai wakil Bupati Bangka Tengah.

Ini Pesan Ibnu Saleh Setelah Yulianto Satin Terpilih Jadi Wakil Bupati Bangka Tengah
Bangka Pos / Riki Pratama
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengucapkan selamat kepada Wakil Bupati Bateng Yulianto Satin yang terpilih menjadi wakil Bupati pada pemilihan oleh 24 anggota DPRD, pada Senin (23/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh mengucapkan selamat kepada Wakil Bupati Bateng Yulianto Satin yang terpilih menjadi wakil Bupati pada pemilihan oleh 24 anggota DPRD, pada Senin (23/7/2018).

Dimana orang nomor satu di Bangka Tengah itu mengharapkan wakil Bupati bisa menjalankan semua amanah sebagai wakil Bupati Bangka Tengah.

"Proses panjang telah dijalani, kawan kawam di DPRD sudah bekerja dan menjalankan semua dengan tertib serta aman, telah menghasilkan wakil Bupati, kami yakin dengan telah terpilihnya dapat membantu kerja Bupati,"jelas Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh usai menghadiri pemilihan wakil Bupati Bateng, pada Senin (23/7/2018)

Ia menambahkan bahwa saat ini, Bangka Tengah sudah unggul karena sudah banyak prestasi yang telah diraih pada saat ini.

"Bangka Tengah sudah unggul banyak prestasi, dengan ada wakil diharapkan akan lebih hebat lagi, kami bisa bersinergi untuk membangun dan mensejahtarakan masyarakat Bangka Tengah. Saya ucapkan selamat secara pribadi, ke bapak Yulianto, semoga kita dapat bekerjasama dan membantu Bupati menjalankan roda pemerintahan Bangka Tengah ini,"harapnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved