Iwan Setiawan Ditunjuk Sebagai Plt Kepala Kemenag Pangkalpinang

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemeg Kota Pangkalpinang, H Iwan Setiawan ditunjuk sebagai Plt Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang

Iwan Setiawan Ditunjuk Sebagai Plt Kepala Kemenag Pangkalpinang
Bangka Pos / Edwardi
Surat perintah sebagai plt Kepala Kemenag Kota Pangkalpinang diserahkan H Paidi kepada H Iwan Setiawan dalam apel pagi, Senin (23 /2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemeg Kota Pangkalpinang, H Iwan Setiawan ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang, Senin (23/7/2018).

Penunjukan Plt ini lantaran kepala kantor kemenag Kota Pangkalpinang H Paidi berangkat ke tanah suci mekah. Penunjukan itu tertuang dalam  Surat Perintah Nomor: B-415/Kw.29.Tu.2/Kp.07.6/07/2018, yang ditandatangani pada tanggal 10 Juli 2018 yang lalu.

Dalam Surat Perintah tersebut, Kepala Kantor Wilayah menunjuk H Iwan Setiawan untuk melaksanakan tugas sebagai Plt Kepala Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang terhitung mulai tanggal 30 Juli sampai dengan 14 September 2018 mendatang.

Surat perintah tersebut diserahkan H Paidi langsung kepada H Iwan Setiawan dalam apel pagi, Senin (23 /2018).

H Paidi berpesan agar seluruh pegawai Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang dapat tetap menjaga kedisiplinan dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta dapat tetap menjaga kerukunan, walaupun ia sedang tidak berada di tempat untuk beberapa waktu.

“Saya berharap agar seluruh pegawai dapat tetap disiplin dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, karena sesungguhnya kita semua ini bekerja bukan untuk atasan tetapi bekerja untuk pemerintah, bangsa dan agama dalam melayani masyarakat” kata Paidi.

Paidi menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh pegawai apabila dalam pelaksanaan tugas dan interaksinya sehari-hari terdapat kekhilafan dan kesalahan baik disengaja maupun yang tidak disengaja.

Kemenag Pangkalpinang mengadakan acara pelepasan bagi para pegawai Kantor Kemenag Kota Pangkalpinang yang akan menunaikan ibadah haji pada tahun ini.

"Kita mendoakan agar mereka semua sehat dan selamat dalam perjalanan dan dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik serta dapat pulang dengan membawa predikat haji yang mabrur," ujarnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help