Wagub Lantik Forum CSR Kesos di Babel

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah melantik Forum Coorporate Sosial (CSR) Kesejahteraan Sosial Babel

Wagub Lantik Forum CSR Kesos di Babel
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Wakil Gubernur Babel menandatangani pelatikan forum Sosial (CSR) Kesejahteraan Sosial Babel Periode 2018-2021, di Gedung Mahligai, Senin (23/7/2018) sore 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah melantik Forum Coorporate Sosial (CSR) Kesejahteraan Sosial Babel Periode 2018-2021, di Gedung Mahligai, Senin (23/7/2018) sore.

Forum CSR ini nantinya diharapkan nantinya akan mewadahi perusahaan dalam menyalurkan CSR agar dapat membantu masyarakat lebih luas.

Ketua forum Forum Coorporate Sosial (CSR) Kesejahteraan Sosial Babel Periode 2018-2021,Andrian Wahyudi mengatakan forum ini diharapkan dapat menggali potensi CSR agar dapat membantu penanggulangan permasalahan sosial.

"Kami menyadari permasalahan sosial yang terjadi bukan hanya tanggungjawab pemerintah tapi tanggung kita bersama baik pemerintah pusat, daerah, dunia usaha baik swasta, BUMN maupun BUMD," katanya dalam sambutan.

Ia juga berharap bimbingan dan dukungan dari semua pihak, agar kedepannya kontribusi forum yang dipimpinnya ini akan semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Wakil Gubernur Babel, Abdul Fatah menyambut baik terbentuknya forum ini yang diyakini dapat membantu pemerintah provinsi Babel dalam menyelesaikan persoalan dan memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Pemerintah provinsi tidak bisa sendiri, kita juga terbatas dengan anggaran. Adanya forum ini bisa saling bersinergi denhan dunia usaha untuk membantu masyarakat lebih luas apa yang menjadi kebutuhannya," katanya.

Ia juga berharap nantinya para pengurus yang dilantik ini dapat optimal menjalankan tugas dan fungsinya. Sehingga kedepan, pemerintah sebagai mitra dari dunia usaha dan dunia industri dapar beriringan membangun Babel.

"Sinergisitas kita ini harus terus dilakukan, untuk percepatan pembangunan. Oleh karenanya kita harus bekerjasama untuk membangun Babel," harapnya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help