Cerita Sebenarnya Soal Video Pembonceng 3 Disetop Polisi, Ternyata H Madek Meninggal di Perjalanan

Cerita Sebenarnya Soal Video Pembonceng 3 Disetop Polisi, Ternyata H Madek Meninggal di Perjalanan

Cerita Sebenarnya Soal Video Pembonceng 3 Disetop Polisi, Ternyata H Madek Meninggal di Perjalanan
Instaram/TribunJambi
Jenazah yang dibonceng sepeda motor dikuburkan, Senin (23/7/3018). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Zulkifli

BANGKAPOS.COM, MUARASABAK - Baru-baru ini, beredar vidio di media sosial, tentang anggota satuan polisi lalu lintas Polres Tanjung Jabung Timur.  Vidio itu mendadak banjir pujian, karena anggota membantu warga yang sedang tertimpa musibah.

Dalam vidio itu tampak anggota Polisi Lalu Lintas membantu seorang warga yang telah meninggal dunia di tengah perjalanan yang dibonceng menggunakan sepeda motor.

//

Peristiwa itu terjadi pada Senin (23/7/2018) sekira pukul 11.00 Wib, di ruas Jalan Perochina tepatnya di Desa Pandan Lagan, Kecamatan Geragai, Tanjung Jabung Timur.

Saat itu empat orang anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur, yakni Brigadir Candra, Brigadir Ari Safrizal, Bripka Andi dan Bripka Memet sedang melaksanakan patroli sektoral.

//

Saat sedang patroli rutin itulah,  anggota Satlantas menemukan pengendara motor berbonceng tiga melaju dengan kecepatan tinggi mendahului mobil petugas.

Anggota Sat lantas lah smo kluarganya
Anggota Sat lantas lah smo kluarganya (tribunjambi/syamsul)

Tak lama kemudian pengendara motor itu berhenti dan ketika ditanya ternyata pengendara motor tersebut sedang membawa laki-laki paruh baya yang telah meninggal dunia dalam perjalanan pulang ke rumah.

Dengan sigap anggota Satlantas memberikan pertolongan kepada keluarga yang berduka tersebut. Karena di sekitar tempat tersebut minim kendaraan yang melintas.

Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur, AKP Tesmirizal saat dikonfirmasi Tribunjambi.com, menceritakan, almarhum diketahui bernama H Kade. Ini benar-benar kebetulan anggotanya menemukan keluarga yang sedang ditimpa musibah tersebut.

"Saat itu almarhum yang sedang sakit dibawa oleh keluarganya menggunakan sepeda motor dari desa Pematang Rahim Kecamatan Mendahara Ulu, menuju rumahnya di Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi. Namun ditengah perhalanan almarhum yang sedang sakit itu ternyata meninggal dunia," cerita Tesmirizal, pada senin (23/7).

Anggota kepolisian yang mendapati keluarga yang sedang ditimpa musibah tersebut, Selanjutnya degan menggunakan kendaraan dinas Unit Patroli membawa Almarhum ke rumah duka yang jaraknya 20 Km degan kondisi jalan yang berlubang dan berdebu.

Vidio aksi terpuji anggota kepolisian ini pun di unggah ke media sosial, tak ayal aksi ini pun mendapat pujian dari para warga netizen.

Halaman
123
Editor: teddymalaka
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help