Honda ASP Ciptakan Lautan Manusia di Pantai Nek Aji Lewat Honda Premium Matic Show

Suasana kegiatan terasa meriah mulai dari pagi hari hingga malam hari dengan variant acara yang sangat memukau

Honda ASP Ciptakan Lautan Manusia di Pantai Nek Aji Lewat Honda Premium Matic Show
Ist
Honda Premium Matic Show di Pantai Nek Aji Toboali 

BANGKAPOS.COM--Untuk kesekian kalinya PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung menghibur masyarakat Toboali di Pantai Nek Aji dalam rangkaian kegiatan Honda Premium Matic Show.

Suasana kegiatan terasa meriah mulai dari pagi hari hingga malam hari dengan variant acara yang sangat memukau.

Honda
Honda (Ist)

Start dari jam 6 pagi masyarakat Toboali diajak untuk senam bersama di pantai nek aji, kegiatan ini di ramaikan oleh segala segment masyarakat Toboali, usai senam Honda pun bagi - bagi doorprize kepada peserta,unik nya semua peserta senam dari Toboali asli dan punya motor Honda.

Setelah itu rangkaian berlanjut ke Lomba mewarnai tingkat anak2 TK, terlihat anak – anak tk sangat antusias mewarnai Honda Vario yang sudah di siapkan oleh panitia Honda.

Selain itu juga Honda melakukan kegiatan donor darah bersama PMI Toboali bagi teman – teman yang membutuhkan, donor darah pun di ramaikan oleh berbagai macam instansi dan masyarakat sekitar.

Honda juga menyelengarakan lomba mewarnai tudung sadji, Honda sengaja membuat kegiatan ini untuk menyalurkan bakat seni yang ada di masyarakat toboali.

Selain itu langit pantai Nek Aji pada hari itu di hiasi oleh layangan besar, jelas itu merupakan salah satu agenda dari Honda, yaitu Kontes Layang – layang.

Rasanya tidak lengkap tanpa ada Service Ekonomis,Honda juga menyediakan service ekonomis bagi masyarakat di toboali khusus pengguna motor Honda.

Dikesempatan itu, PT asia Surya Perkasa bersama Komunitas Motor PCX melakukan deklarasi Honda PCX Indonesia Chapter Bangka, rangkaian acara deklarasi di isi dengan serah terima piagam dari HPCI ke PT Asia Surya Perkasa dan sebaliknya, acara semakin sacral dengan pembacaan Ikrar Bikers dan Pemotongan Tumpeng.

Tidak hanya sekedar deklarasi, komunitas HPCI juga melakukan kegiatan bakti social ke panti asuhan Tarbiyatul mubtadiin.

Menurut Iqwan SPV Promotion PT Asia Surya Perkasa kegiatan ini sengaja di kemas untuk masyarakat Toboali dan untuk ucapakan terimakasih kepada masyarakat di Toboali yang sudah memilih motor Honda Vario 125&150 dan Honda PCX sebagai kendaraan yang setia menemani dalam aktivitas sehari - hari.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help