Icha Sebut Investasi Emas Lebih Mudah

Investasi emas merupakan satu diantara investasi yang digemari masyarakat Pangkalpinang

Icha Sebut Investasi Emas Lebih Mudah
Bangka Pos / Adinda Rizki Amanda
Suasana Kantor Pegadaian Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Idandi Meika Jovanka

BANGKAPOS.COM, BANGKAInvestasi emas merupakan satu diantara investasi yang digemari masyarakat Pangkalpinang. Pertumbuhan investornya pun relatif stabil, baik tabungan emas, investasi mulia, maupun konsinyasi emas. Hal itu disampaikan oleh Kepala PT. Pegadaian Wilayah Pangkalpinang, Muhlis.

Satu diantaranya investor emas di Pangkalpinang, Icha Fara (25 tahun) mengaku dirinya kerap membeli logam mulia kepingan maupun emas berupa perhiasan.

Menurutnya, menginvestasi emas sangat menguntungkan karena harganya relatif naik dan lebih sederhana dibandingkan investasi lainnya, Selasa (24/7/2018).

“Investasi emas ini simpel ya, kita beli terus kita tahan saja sampai harganya naik. Kalau berbentuk perhiasan lebih mudah lagi karena bisa dipakai, lalu jika mau dijual mudah. Investasi lain, kita harus mempelajari seluk beluknya secara mendalam,” ungkap Icha

Icha menambahkan dirinya mulai menginvestasi logam mulia kepingan sejak Desember 2017 lalu sebanyak 10 gram. Kemudian, ia juga mempunyai sejumlah perhiasan seperti cicin dan kalung.(*)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help