Video

Video Kunker Kajati ke Kejari Bangka Selatan

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Bangka Belitung Aditia Warman, melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Bangka Selatan

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Bangka Belitung Aditia Warman, melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Selasa (24/7/2018)

Kunjungan kerja tersebut disertai tatap muka dan silahturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Basel, OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, wakil Bupati Riza Herdavid, Kajari Basel Safrianto Zuriat Putra, Kapolres AKBP Aris Sulistyono, seluruh Kejari di Babel, kepala OPD, asisten dan staf ahli Bupati, camat dan kades se Basel.

Aditia mengatakan kedatangan dirinya beserta rombongan guna bertatap muka sekaligus melihat situasi di Kejari Basel. Sebab dikatakan Aditia, Kejari Basel masuk nominasi bina karya tingkat nasional. Khususnya inovasi dan program unggulan yang digagas Kejari Basel.

Inovasi dan program unggulan Kejari Basel tersebut diantaranya, Jaksa masuk Masjid, pelayanan hukum gratis, La Sehati (Layanan Serah Terima Barang Bukti), Puja Mandala (Pusat Jaringan Manajemen data dan Pelaporan), E-dosir pengelolaan data dan kepegawaian, si Buta dari Basel (sistem buku tamu dari Bangka Selatan), dan pelayanan hukum terpadu satu atap.

"Kedatangan kami kesini untuk melihat langsung situasi di Kejari Basel. Karena Kejari Basel ini masuk nominasi bina karya tersebut. Pertama inovasi yang di gagas kejari basel saat ini. Apalagi sekarang zaman teknologi ini harus berinovasi. Selanjutnya bagaimana kondisi kantor secara fisik, kerapian, personil, kinerja di Kejari Basel. Karena inilah faktor-faktor penilaian inovasi tingkat nasional yang dinilai Kejaksaaan Agung," ujar Aditia dalam sambutannya, Selasa (24/7/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help