3 Tahun Pengguna Internet di Indonesia Meningkat 2 Kali Lipat

Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara meminta para milenial untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

3 Tahun Pengguna Internet di Indonesia Meningkat 2 Kali Lipat
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Menkominfo Rudiantara berdialog dengan ribuan pelajar dan mahasiswa se Babel dalam Dialog Nasional ke 17 Indonesia Maju, di GOR Sahabudin, Rabu (25/7/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rudiantara meminta para milenial untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

Rudianto mengatakan pengguna internet di Indonesia meningkat dua kali lipat dari 2014 hingga 2017. Saat ini, menurutnya hampir seluruh netizen di Indonesia bermedia sosial.

"Dari 2014 itu 88 Juta pengguna internet, tahun 2017 sudah mencapai 143 juta pengguna internet ini meningkat 2 kali lipat. Netizen Indonesia hampir seluruhnya bermedia sosial, kalau posting di medsos dan forward postinglah hal-hal yang positif," katanya dalam Dialog Nasional ke 17 Indonesia Maju, di GOR Sahabudin, Rabu (25/7/2018).

Rudiantara dihadapan ribuan pelajar dan mahasiswa se Babel mengatakan dua maya punya dua sisi negatif dan positif kalau bermain medsos negatif seperti hoax. Namun, gunakan media sosial untuk kepentingan positif.

"Kalau yang positif saya selalu sampaikan, Kominfo mengajak masyarakat menjadi start up, enggak perlu mendapatkan izin yang pelru hanya mendaftar Secara online jadilah entrepreneur muda yang memanfaatkan digital," katanya.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved