Bank SumselBabel Lakukan Penarikan Undian, Ini Daftar Pemenang Hadiah Utama

Sebanyak 6 nasabah mendapatkan hadiah utama pada penarikan undian yang dilakukan Bank SumselBabel Cabang Tanjungpandan

Bank SumselBabel Lakukan Penarikan Undian, Ini Daftar Pemenang Hadiah Utama
Bangka Pos / Adelina Nurmalitasari
Penyerahan hadiah secara simbolis oleh Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Tanjungpandan pada Asisten II Setda Belitung Jasagung Hariyadi. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Adelina Nurmalitasari

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Sebanyak 6 nasabah mendapatkan hadiah utama pada penarikan undian yang dilakukan Bank SumselBabel Cabang Tanjungpandan pada Rabu (25/7/2018).

Disaksikan puluhan nasabah, pihak bank, serta Asisten II Setda Belitung Jasagung Hariyadi dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Belitung Jayusman setelah pengundian dilakukan pula pengumuman pemenang.

Hadiah utama berupa satu Toyota Yaris dimenangkan nasabah Bank SumselBabel Lim Giok Hua yang merupakan nasabah kantor cabang Tanjungpandan.

Sementara itu nama lainnya yakni Christian Angdrew dan Harbi masing-masing mendapatkan satu sepeda motor.

Televisi LCD dimenangkan nasabah bernama Santoso, kulkas oleh M. Yunus, dan laptop dimenangkan Kho Yenni Fransiska.

Namun ketika penarikan undian dilakukan, keenam pemenang tidak hadir sehingga penyerahan hadiah hanya dilakukan secara simbolis oleh pihak Bank Sumsel Babel.

Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Tanjungpandan Dody Wahyudy mengatakan, penarikan undian merupakan apresiasi pihaknya pada nasabah yang loyal menabung dan melakukan transaksi lainnya. Penarikan hadiah pun rutin dilakukan 2 kali dalam setahun yakni pada periode Januari dan Juni.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kerjasama yang terjalin selama ini. Kami pun akan selalu memperbaiki pelayanan sehingga kepuasan nasabah dapat tercapai," katanya.(*)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved